You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game - Senin, 10 Juli 2023: Malam yang Tenang dan Produktif

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

Terima kasih banyak atas semangat dan apresiasi Anda untuk komunitas Steemit! Steemit adalah platform media sosial berbasis blockchain yang memungkinkan pengguna membuat dan berbagi konten secara teratur. Ini adalah tempat yang tepat untuk berbagi pengalaman, pengetahuan, dan keterampilan dengan orang lain secara gratis.

Di komunitas Steemit, Anda bisa mempublikasikan berbagai jenis konten, seperti artikel, foto, video atau bahkan karya seni. Dengan berkontribusi secara teratur, Anda dapat membangun audiens Anda, mendapatkan pengikut, dan bahkan mungkin mendapatkan hadiah melalui sistem hadiah Steemit yang menggunakan mata uang kripto yang disebut STEEM atau SBD.

Selain itu, Steemit juga merupakan tempat yang tepat untuk terhubung dengan orang-orang hebat dari berbagai latar belakang. Anda dapat belajar dari pengalaman dan pengetahuan mereka, dan mendapatkan umpan balik yang berharga untuk membantu Anda tumbuh dan berkembang di dunia Steemit.

Teruslah berkontribusi dan bagikan ilmu dan karyamu di Steemit. Kami harap Anda akan terus merasakan kepuasan dan kesenangan dalam membangun komunitas dan mengembangkan diri melalui platform ini!

Sort:  
 last year 

Terima kasih apresiasi dan supportnya.

Teruslah berkontribusi dan bagikan ilmu dan karyamu di Steemit. Kami harap Anda akan terus merasakan kepuasan dan kesenangan dalam membangun komunitas dan mengembangkan diri melalui platform ini!

Beberapa minggu terakhir ini saya cukup pusing untuk menentukan apakah saya akan mempublikasi fiksi yang saya tulis di sini. Atau saya harus mempublikasikannya di tempat lain.

Soal kualitas, tentu saja naik turun dan bisa diasah setiap waktu.

Tapi dengan kalimat anda, setidaknya saya lebih percaya diri untuk "tes arus" atau mempraktikkan langsung. Mengenai bagaimana nanti hasilnya, maka akan saya evaluasi.

Sekali lagi terima kasih atas support yang diberikan 🎁

 last year 

Beberapa minggu terakhir ini saya cukup pusing untuk menentukan apakah saya akan mempublikasi fiksi yang saya tulis di sini. Atau saya harus mempublikasikannya di tempat lain.

Menentukan apakah Anda harus mempublikasikan fiksi Anda di sini atau di tempat lain adalah keputusan yang tergantung pada preferensi dan tujuan pribadi Anda

Anda juga dapat menjelajahi opsi lain seperti blog pribadi, media sosial, atau forum penulis untuk mempublikasikan atau mendapatkan umpan balik tentang karya fiksi Anda.

Pada akhirnya, pilihan tempat publikasi sepenuhnya terserah Anda. Anda dapat mempertimbangkan untuk membagikan fiksi Anda di sini atau mencari alternatif lain yang sesuai dengan tujuan dan preferensi Anda. Penting untuk mempertimbangkan sasaran Anda, kebutuhan Anda, dan apa yang ingin Anda capai dengan mempublikasikan karya Anda.

 last year 

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk berkomentar di sini. Tapi agaknya saya lebih suka jawaban atau interaksi alami sesama manusia 🙈

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59538.61
ETH 2658.79
USDT 1.00
SBD 2.45