#burnsteem25 | club5050 The Diary Game, Jum'at 15 Juli 2022 | Aktivitas saya di hari ini

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

IMG_20220715_162820.jpg

halo semua....

pagi ini saya bangun di jam 05.45 wib sesuai dengan bunyi alarm yang saya atur sebelum saya tidur semalam

begitu alarm berbunyi saya langsung bangun dan terus ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan mengambil wudhu untuk persiapan mengerjakan shalat subuh dua rakaat

setelah selesai mengerjakan shalat subuh saya santai sejenak di ruang tamu sambil menunggu persiapan sarapan pagi siap karena ibu saya sedang memasak di dapur,

setelah selesai sarapan pagi saya ke warung kopi depan rumah untuk ngopi pagi hari ini sambil menonton siaran tunda pertandingan bola voli putra yaitu volley national league atau VNL Antara Jepang vs Italia yang bermain di Istanbul Turkey yang berkesudahan dengan kemenangan bagi Jepang dengan skor 3-2 walaupun ini pertandingan bukan siaran langsung tapi pertandingan nya sangat seru untuk di tonton.

IMG_20220715_104516.jpg

kemudian tepat di jam 11.00 wib saya pulang kerumah karena mendapat telepon dari adek, saya diminta oleh ibu ke pasar untuk membeli ikan buat menu makan siang kami hari ini, dari warung kopi depan rumah saya langsung pergi ke pasar ikan Keude amplah untuk membeli ikan setelah sampai di pasar ikan saya membeli udang, saya beli udang satu tumpukan dengan harga Rp.30.000 setelah mendapat kan udang dan membayar saya langsung pulang kerumah.

pada pukul 12.00 wib saya melakukan persiapan untuk ke mesjid untuk melaksanakan ibadah sholat Jum'at adapun masuk waktu sholat dhuhur untuk hari ini yaitu di jam 12.41 wib jadi saya masih punya waktu kurang lebih 41 menit lagi untuk persiapan ke mesjid lalu saya langsung ke kamar mandi untuk membersihkan diri kemudian ganti pakaian dan berangkat ke mesjid.

jam 2 siang saya sudah sampai di rumah kemudian langsung makan siang setelah selesai makan siang saya mengambil waktu sejenak untuk istirahat di karena kan cuaca yang sangat panas di luar.

IMG_20220715_162820.jpg

jam 3 menjelang sore saya di ajak oleh pak @muzak1 untuk ngopi di mc coffee jam 4 kami pun sampai di mc coffee

IMG_20220715_174821.jpg

setelah duduk dan ngobrol bersama selama kurang lebih satu jam kemudian kami pun pulang kerumah masing-masing jam pun sudah menunjukkan pukul 17.30 wib

demikianlah postingan diary saya kali ini sekian dan terimakasih

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 61473.25
ETH 2969.27
USDT 1.00
SBD 3.48