Betterlife, The Diary Game Season 3 (18 September 2021) | Sabtu yang melelahkan

Selamat pagi kawan-kawan pemain steemit yang berbahagia, yang senantiasa berusaha keras untuk meningkatkan kesejahteraan hidup keluarga ketingkat yang lebih baik,,, mudah2an di lancar kan urusannya , serta dijauhkan dari rintangan dan halangan bagi kawan-kawan steemit yang membaca postingan saya.amin. !!!
Serta salam kenal kepada sobat sekalian anggota steemit yang sudah lama bergabung dan selamat datang bagi anggota steemit yang baru bergabung ......

Hari ini Sabtu tanggal 18-09-2021 seperti biasa saya bangun tidur pagi sekitar pukul 06.00 wib dan mulai melakukan aktivitas saya seperti biasa, mulai cuci muka dan mandi,bantu merapikan tempat tidur serta menemani anak- anak sarapan pagi sampai mengantar mereka ke sekolah masing-masing.
Kebetulan hari ini matahari Nya cerah saya mengisi waktu pagi sekitar jam sembilan untuk menjemur padi untuk digiling menjadi beras, padi yang telah saya jemur mesti saya jaga dari ayam milik saya maupun milik tetangga.kerjanyasih ringan namun harus saya jaga sendiri karena anak-anak pergi ke sekolah.

IMG_20210918_113734.jpg
Proses kegiatan penjemuran padi

Hari ini suasananya begitu panas sehingga timbul rasa dahaga yang merogoti tenggorokan.kebetulan jam dinding sudah menunjukkan pukul 12.00 wib waktunya menjemput anak nomor satu yang bersekolah di sekolah menengah pertama akan pulang, namun belum juga keluar akhirnya duduk di warung kopi untuk menikmati segarnya soda dan susu dingin

IMG_20210918_122713.jpg
Soda dan susu dingin

Berapa saat kemudian terdengar bel berbunyi saya bergegas kedepan pintu gerbang sekolah menunggu anak saya keluar

IMG_20210918_123054.jpg
Suasana pulang sekolah
Setibanya di rumah saatnya untuk makan siang bersama keluarga dan istirahat sebentar kemudian waktunya pergi ke sawah untuk mengontrol padi dari hama burung Pipit yang lumayan banyak, saya berada di sawah hingga sore hari, kemudian waktunya untuk pulang dan membereskan padi yang telah saya jemur tadi pagi, akhirnya waktu untuk mandi dan beristirahat serta berkumpul dengan keluarga.

IMG_20210918_192420.jpg
Bersama keluarga

Demikianlah diarygame saya, semoga kawan-kawan steemit membacanya dan memaklumi penulisan serta kata-kata yang masih belum tepat atau sesuai.semoga sahabat steemit tidak ada yang menemukan hambatan dan sampai jumpa di postingan lainnya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65265.67
ETH 3326.63
USDT 1.00
SBD 2.63