Betterlife, The Diary Game Khauri Blang. 18 November 2021

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemit semua semoga kalian sehat selalu dalam menjalani aktivitas sehari-hari..

Hari ini saya bangun tidur jam 06 pagi setelah alarm berbunyi dengan kerasnya di pagi ini.
Semalam hujan mengguyur sehingga subuh ini suana begitu dingin dan menusuk ke badan seolah olah di penuhi butiran salju di tubuh yang lemah ini.
Saya pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka dan menggosok gigi agar mulut terasa segar dan wajah tidak mengantuk lagi di pagi hari ini.
Saya melaksanakan sholat subuh terlebih dahulu sebelum melakukan aktivitas yang lain terlebih dahulu melaksanakan kewajiban karena itu sangat lah penting.

Setelah selesai saya lalu pergi ke kantin untuk minum kopi pagi dan sarapan dengan nasi bungkus 5 ribu rupiah agar badan terasa segar sambil duduk bersama kawan-kawan di sini dengan santai di kantin.

Setelah itu baru saya naik seni di jam 09 pagi karena pada jam 09 merupakan jadwal belajar mengajar para santri yang berada di dayah hingga sampai jam setengah 11 siang, setelah itu baru istirahat siang sampai dengan waktu zuhur tiba.
Setelah turun ngaji pada jam 11:30 menit saya dan kawan yang lain menghadiri undangan khanduri blang di Babah Buloh yang tidak jauh dari sini, setelah sampai kami duduk dan membaca yasin di lanjutkan dengan samadiah bersama.

20211118_114759.jpg

20211118_110123.jpg

Setelah selesai berdoa kami semua makan khanduri yang telah di sediakan oleh orang-orang kampung yang memasak bersama di lokasi sebagai hidangan dan makan bersama di pinggir sawah di komplek kuburan desa.
Setelah itu baru kami pulang ke dayah karena hari sudah hampir siang dan waktu zuhur sebentar lagi, setelah sampai saya istirahat sebentar di bilek sambil menanti zuhur dan mandi siang karena selepas zuhur di lanjutkan lagi dengan ngaji siang seperti biasanya.

Zuhur

20211118_141520.jpg

Setelah selesai sholat zuhur saya duduk bersama kawan sambil menunggu waktu untuk ngaji di depan bilek dan setelah lonceng berbunyi baru saya naik ke balai dan memulai pengajian hingga jam setengah 04 sore.

Malam Hari.

Seperti biasanya setelah isya proses belajar mengajar di mulai lagi hingga jam setengah 11 malam baru setelah itu waktu istirahat tiba.
Proses belajar sudah sejak dari dulu di tetapkan untuk membimbing manusia ke jalan yang terbaik supaya sukses dunia dan akhirat

Terima kasih untuk semua.

@zaynfauzie

Sort:  

Walaikumsalam. Semoga acara nya sukses😊
program campaign : #club5050 #club75 #club100 #worldsmileproject50pc

 3 years ago 

😊😊

I will work hard. We are here to help you too.
Currently, online sales are operating, and the Steam blog related to the squid game,
Japanese business information is being uploaded.
Follow and vote once. thank you.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64807.94
ETH 3507.27
USDT 1.00
SBD 2.37