BETTERLIFE |THE DIARY GAME Selasa 23 November 2021. BERKUNJUNG KEPADA TEMAN YANG BERDUKA. #club5050

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemit semua...
.

20211123_214350.jpg

Hari yang cerah ini setelah bangun tidur kemudian saya mandi sambil mencuci baju beberapa potong karena banyak sekali baju kotor yang menumpuk sehingga saya memutuskan untuk mencuci sendiri beberapa potong agar ada pakaian bersih untuk di pakai nanti ke depan.
Setelah beberapa menit mencuci kemudian saya jemur pakaian di tali jemuran saat matahari belum menampakkan sinarnya di bumi ini.
Kemudian baru saya mandi dan menggosok gigi supaya badan segar dan sehat selalu dalam menjalani aktivitas sehari-hari, setelah itu baru saya sholat shubuh sendiri di kamar bilek.

Sekitar jam 07 pagi saya pergi ke kantin untuk minum kopi pagi dan sarapan dengan nasi bungkus seadanya sebagai peganjar perut agar tubuh kuat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Jam 2 Siang.

Setelah selesai sholat zuhur saya tidak mengajsr hari ini karena pada jam 02 nanti saya akan pergi berkunjung takziah ke rumah salah satu dewan guru yang beberapa hari yang lalu meninggal ayah beliau di Simpang Keramat Kota Lhokseumawe bersama dengan rombongan dari dayah dengan membawakan beras yang kami kumpul dari sosial para santri dan dewan guru dayah untuk kami bawa6ke rumah duka.
Setelah menunggu beberapa saat akhirnya mobil sampai dan kamipun pergi dengan mobil bak terbuka berjumlah 20 orang.
Perjalanan ternyata cukup jauh dari sini hampir menempuh 2 jam karena kami belum pernah pergi ke daerah sini dan ketik sampai di kota simpan Keramat baru kami di jemput oleh pihak rumah sebagai penuntun jalan yang masuk ke lorong-lorong di perkampungan karena kami belum pernah pergi sebelumnya.

20211123_155310.jpg
Akhir setelah menempuh perjalanan jauh kami pun samo di rumah duka dan memasuki rumah kami pun samadiah dan doa bersama untuk di hadiahkan pahala untuk almarhum.
Setelah selesai berdoa kami diberi rambutan karena saat ini sedang musim rambutan, baru setelah itu kami pulang.

SORE.

20211123_172941.jpg

Kami pulang melalui kota Lhokseumawe sambil jalan-jalan melihat kota di sore hari dan melakukan sholat ashar di mesjid di kota Lhokseumawe setelah itu baru kami pulang lagi ke dayah dan sampai di daya sekitar hampir magrib kemudian saya langsung mandi untuk siap-siap sholat magrib karena sebentar lagi akan tiba waktunya.

MALAM.

20211123_230030.jpg

Pada malam hari setelah selesai sholat isya kami semua naik rapat untuk menentukan jabatan atau pengurus dayah mulai dari ketua umum hingga seksi-seksi yang lain agar dayah ini lebih maju dan menerapkan peraturan yang membuat orang menjadi lebih baik lagi.
Kami selesai rapat hingga jam 01 malam dini hari baru setelah itu saya pergi ke kamar bilek untuk istirahat karena sudah mengantuk sekali.

Terima kasih untuk semua.

#club5050

@zaynfauzie

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66541.28
ETH 3559.45
USDT 1.00
SBD 3.05