Wow, I Can Reach Double Dolphin Now !!!

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Double Dolphin.jpg

SUDAH lama saya mengimpikan untuk bisa tiba di posisi ini. Saya memang menyadari agak sulit jika harus mengumpkan steem dari hasil kurasi atau dari hasil nilai postingan. Karena itu, sejak awal tahun saya sudah bertekad untuk menyisihkan sedikit demi sedikit uang yang saya miliki, dan mengambil kesempatan membeli Steem ketika berada di harga rendah.

Keinginan saya akhirnya terwujud. Saat ini harga Steem di pasar sedang menurun. Bagi saya inilah saatnya untuk membeli agar Steem Power saya bisa melonjak dengan cepat dan mencapai quota untuk naik level dari sebelumnya menjadi Double Dolphin. Capaian ini tentu sangat membanggakan bagi saya setelah mulai aktif di platform ini sejak 19 Juni 2017.

gambar.png

Saat ini jumlah Steem Power saya 11,395.649. Angka ini terjadi setelah saya menambahkan 3.497 steem. Sebenarnya saya juga sudah beberapa kali membeli steem dan menjadikan steem power sebelumnya. Namun ini terbilang yang paling besar dari yang saya lakukan sebelumnya.

Kenapa saya lakukan ini?

Karena saya memang ingin berinvestasi di platform ini. Saya sangat yakin suatu saat harga steem akan melonjak kembali seperti yang pernah terjadi pada 3 Januari 2018, di mana saat itu harga steem mencapai Rp.110.000. dari segi nilai, saat ini saya sudah mendapati margin yangf lumayan. Karena pada tanggal 14 November kemarin, ketika saya memutuskan membeli sebanyak 3.497 steem senilai delapan juta rupiah, harganya jauh di bawah harga sekarang.

Karena itulah, saya optimis pergerakan nilai atau harga steem akan terus berlangsungseperti sekarang. Sama seperti koin atau token lain di mana pergerakan harga begitu fluktuatif. Lagi pula, berinvestasi di paltform steemit sama juga dengan memberikan kontribusi agar steemit semakin berkembang dan nilai koinnya semakin menanjak.

gambar.png

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda akan memilih jalur mengumpulkan steem dari hasil kurasi dan postingan atau menggabungkan keduanya seperti yang saya lakukan sekarang? Masing-masing kita bebas menentukan pilihan. Saya cenderung tidak sabar, karena itu saya memilih jalan cepat.

Boleh jadi saya akan kembali melakukan hal serupa jika nanti harga steem kembali di angka yang lebih rendah dari sekarang atau dari yang saya beli pada empat hari yang lalu.

Tabik.

Zainal Bakri

Sort:  

Happy Double Dolphin Day !

Enjoy this special #clubdolphin vote...

#club100 😀 🐬 🐬

 2 years ago 

thank you very much. this is something that will always be remembered

TEAM 4 CURATORS



Congratulations!
This post has been upvoted through steemcurator07.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : <@karianaporras>

 2 years ago 

thank you @karianaporras

 2 years ago 

Mantap dan luar biasa untuk Zainal Bakri 👍😊
Selamat atas keberhasilan mencapai Double Dolphin. Semoga tambah sukses dan terus maju.

Happy Double Dolphin Day Bro...👍😊

 2 years ago 

siyaaap. terima kasih banyak bang. semoga ke depan bisa lebih meningkat lagi.

 2 years ago 

Congratulations...
Selamat atas pencapaian nya pak @zainalbakri

 2 years ago 

terima kasih banyak bang. semoga bisa sampai di level berikutnya

 2 years ago 

Selamat atas pencapaian double dolphinnya pak @zainalbakri.
Sukses selalu 💪💪💪

 2 years ago 

terima kasih. semoga bisa naik lagi ya ke level berikutnya. semangat

 2 years ago 

bayangkan setiap pengguna crypto melakukan transaksi 10$ di seluruh dunia seperti yang bapak lakukan, dan membawa token mereka ke steemit, maka bisa dilihat apa yang terjadi.

 2 years ago 

waaah mengerikan dampaknya. bisa melangit harga steem ya kayak btc dulu

 2 years ago 

seperti kampanye nya justin sun, beli bitcoin 1$ per hari . jika seluruh orang di dunia membeli bitcoin 1$ perhari, maka bisa dibayangkan. hehe

btw justin trust to bitcoin sekali..

 2 years ago (edited)

Selamat ya, Brade @zainalbakri. Doakan dan dukung saya segera menyusul. Hanya 1.465 steem lagi. Target tahun ini bisa terwujud, nyoe na peng.

 2 years ago 

Hana rayek le bacut teuk sagai. Insya Allah akan tercapai. 👍👍👍

 2 years ago 

Selamat atas pencapaiannya semoga saya juga akan segera menyusul double dolphin dalam waktu dekat ini ..

 2 years ago 

terima kasih. ayo semoga bisa segera ya. semangat..

 2 years ago 

Aamiin..makasih supportnya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68425.65
ETH 2646.01
USDT 1.00
SBD 2.68