THE DIARY GAME | Antar Anak, Terima Tamu dari Banda Aceh dan Pertemuan dengan Panwaslih

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

IMG_20221124_130727.jpg

PAGI INI, Kamis 24 November 2022 saya berangkat lebih awal dari rumah. Anak saya yang bungsu sejak semalam sudah bikin permintaan agar pagi ini berangkat secepat mungkin. "Adek sama kawan-kawan belum hias kelas untuk sambuk Buk Dayang, wali kelas kami," katanya memberi alasan. Karena niat baik tiu, kami pun keluar rumah pukul setengah tujuh lewat sembilan menit.

Saat tiba di sekolahnya, anak saya cukup senang. Alhamdulillah masih sepi, katanya. Artinya aktivitas di sekolah masih cukup lama untuk dimulai. Sehingga mereka bisa menghias kelas untuk memberi surprise bagi gurunya dalam rangka peringatan Hari Guru, 25 November 2022.

IMG_20221123_081037.jpg

bagi anak-anak di SDN 4 Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, peringatan hari guru di kalangan internal sekolah dirakayakan hari ini. Alasannya, di acara peringatan besok semua guru akan sibuk dan sebagian besar ikut upacara di Lapangan Hiraq. Bocil tadi juga ingin beli bingkisan saat berangkat tadi. Tapi karena kami kepagian, toko kue langganan di Cunda belum buka.

Setelah dari sekolah, saya cari doping sanger ke Station Coffee. Sekarang saya sering ngopi pagi di sini. Karena di sini sepagi apa pun kita datang, tetap sudah bisa dilayani. Beda dengan tempat langganan lama di Dcrown, kadang sudah jam setengah delapan lewat, belum masak juga airnya.

IMG_20221124_130731.jpg

Setelah nyanger sekejap, saya langsung berangkat ke kantor. Hari ini ada beberapa kegiatan, kedatangan tamu dari KIP Aceh dan rapat koordinasi dengan teman-teman Panwaslih. Pagi-pagi, seperti biasa sambil menunggu ruangan di bersihkan, saya memilih membaca berita yang disajikan koran Harian Serambi Indonesia. Meski sekarang lebih mudah melihat berita versi online, namun saya masih suka pegang koran saban pagi saat tiba di kantor.

Setelah baca berita, saya lanjut ke ruangan untuk memeriksa email, agenda kerja dan tentu saja tak lupa membuat postingan.

WhatsApp Image 2022-11-24 at 17.57.53.jpeg

Sekitar pukul sepuluh, saya pergi ke Alfamart Utenkot dekat kantor untuk membeli beberapa makanan ringan pengganjal perut. Saya suka ngunyah kalau lagi depan meja kerja antara pukul sepuluh ke pukul dua belas siang. Karena pada jam-jam itu sarapan pagi sudah hampir habis dicerna dan lambung butuh pasokan baru. Namun tak boleh yang berat-berat, lantaran tak lama lagi akan diisi makan siang.

Sebelum pukul dua belas, saya coba telepon istri untuk memastikan anak-anak tak lupa dia jemput. Namun telepon saya tak diangkat. Saya pun segera ke sekolah. Ternyata setelah menunggu sekian lama di sana, istri saya telepon balik dan mengabarkan jika si bocil sudah dijemput tadi dan telepon dari saya tidak terdengar olehnya karena sedang di jalan dan mengendarai sepeda motor.

WhatsApp Image 2022-11-24 at 17.57.531.jpeg

Saya pun balik lagi ke kantor. Saat tiba di kantor, saya lihat tamu dari KIP Aceh sudah tiba. Mereka datang untuk keperluan dengan sekretariat kami khususnya Sub Bagian Perencanaan & Data. Saya hanya melayani sebentar, kemudian melanjutkan salat Dzuhur.

Siang ini saya tidak pulang untuk makan siang dan memilih makan siang di kantor. Pukul 15.00 WIB saya juga ada pertemuan dengan anggota Panwaslih. Mereka akan datang ke kantor untuk koordinasi beberapa hal. Pertemuan ini selesai pada pukul 16.20 WIB.

IMG_20221120_210325.jpg

Setelah rapat dengan Panwas saya lanjut salat Ashar dan kemudian kembali ke ruangan. Saya baru pulang dari kantor pukul 18.30 WIB untuk jemput anak-anak di kota yang tadi sibuk beli kebutuhan untuk hari guru.

Zainal Bakri

Sort:  
 2 years ago 
Verification Date
November 27, 2022
O'clock10.53 AM Western Indonesian Time
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Status ClubClub 100
Beneficiary

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

NoteThank you for publishing a post on Steem for Better Life Community.
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here
 2 years ago 

terima kasih bang

Your post has been upvoted by Steem Sri Lanka Community Curation Trail.

Steem Sri Lanka Discord Channel
✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵

Delegate
steem-sri.lanka
, Support the Sri Lankan Community While Receiving an Interesting ROI

 2 years ago 

thank you

 2 years ago 

Trnyata bpk suka ngemil juga ya klu dikantor, hhee

 2 years ago 

iya. karena menjelang makan siang perut suka bunyi Molly

 2 years ago 

Jadi ingat sama pengalaman saya dulu wktu msh sekolah, kira2 pas jam 12 itu perut dah bunyi , kalau sdh gitu gak fokus lagi sama pelajaran, heehe

 2 years ago 

hahahaha. saban dua teuh ya

Your post has been successfully curated by our Team 5 via @malikusman1 at 40%. Continue making quality content for more support.

 2 years ago 

thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62059.45
ETH 2433.83
USDT 1.00
SBD 2.63