STEEM Investing Contest 34th Edition, and Usaha Tiada Henti

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago


Src

10% hasil postingan ini dikirim ke @null untuk mendukung #burnsteem dan 25% untuk @worldsmile

SAYA MERASA beruntung bisa kembali ambil bagian dalam kontes yang digelar oleh @irawandedy untuk meningkatkan Steem Power. Pagi ini total SP yang saya naikkan menjadi SP sebanyak 138 steem. Masing-masing 123.806 dan 15.936. Catatan ini bisa dilihat di sini..

Semoga saja upaya keras saya selama ini bisa segera berbuah manis dengan mengumpulkan 10K Steem Power. Seperti yang pernah saya ulas sebelumnya, saya punya target agar bisa mencapai Double Dolphin sebelum akhir tahun ini.

Screenshot 2022-06-24 at 10-12-03 @zainalbakri.png

Sebelum Power Up

Saya optimis hal ini bisa tercapai sesuai target atau bahkan bisa lebih cepat. Hal ini tentu saja karena kondisi pasar yang membuat harga Steem belum beranjak terlalu jauh setelah sempat down beberapa waktu lalu.

Kondisi ini di satu sisi menguntungkan Steemians seperti saya yang ingin investasi secara kecil-kecilan untuk mengoleksi Steem dan kemudian diperuntukkan dalam meningkatkan kekuatan atau Steem Power.

Screenshot 2022-06-24 at 10-12-18 @zainalbakri.png

Proses Power Up

Terimakasih kepada @irawandedy yang telah konsisten menggelar kontes ini sehingga membuat saya semakin bersemangat untuk selalu melakukan power up demi membesarkan akun Steemit saya ini.

Saya juga mengajak rekan saya @munaa @sazalza @abufarras untuk ikut serta dalam kontes ini agar dapat segera memiliki Steem Power yang ideal.

gambar.png

Hasil akhir

Sort:  
 2 years ago 

Woww, mantap ketua sudah 6K ajaa, saya kejar 3K dulu ni, hehehe

 2 years ago 

harus serius dan jangka panjang.

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator07.

Curated By - @klen.civil
Curation Team - The7up

 2 years ago 

Thanks @klen.civil

 2 years ago 

Krak droneuh bg, ngop jalo sang kalinyoe😊

 2 years ago 

hahaha

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61038.67
ETH 2626.98
USDT 1.00
SBD 2.62