STEEM Investing Contest 32th Edition, and Tireless Effort

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Contes Power Up.jpg

Tireless Effort

SEMOGA SAJA keikutsertaan saya kali kembali dalam contes ini semakin menguatkan komitmen saya pribadi dalam membesarkan Steem Power saya ke depan.

Malam ini saya kembali melakukan power up sebesar 100 Steem. Hal yang sama juga saya lakukan setiap hari dari setiap hasil postingan yang saya dapat.

Tujuan saya melakukan hal ini terus menerus adalah seperti yang selalu saya sampaikan dalam setiap kesempatan, yaitu secara perlahan namun pasti, saya akan mencapai #doubledolphin dalam waktu dekat. target saya sebelum akhir tahun 2022 ini.

Namun sedapat mugkin saya usahakan bisa lebih cepat karena melihat harga Steem yang begitu fluktuatif. Artinya saya berharap akan kondisi harga Steem di bawah harga sekarang untuk mendapatakan kesemepatan bagi saya pribadi mendapatkan Steem lebih banyak dengan harga murah.

Di luar sana saya juga meyakini jika ada banyak Steemians lain baik di Indonesia maupun luar negeri yang menunggu kesempatan serupa. Karena investasi terbaik adalah ketika kita bisa mendapatan harga murah dengan peluang keuntungan yang lebih besar.

Terima kasih kepada senior @irawandedy yang telah menginisiasi kontes ini. Semoga platform Steemit akan terus tumbuh dan berkembang serta diiringi dengan semangat untuk investasi secara jangka panjang dari para pengguna platform.

image.png


image.png


25% reward share to @worldsmile

Sort:  
 2 years ago 

Ayo ikut kontes ini @munaa

 2 years ago 

menarik ini, terima kash ketua @zainalbakri

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator07.

Curated By - @klen.civil
Curation Team - The7up

 2 years ago 

thankyou @klen.civil

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66303.73
ETH 3592.29
USDT 1.00
SBD 2.61