STEEM Investing Contest 31st Edition, and Hope to be a Double Dolphin

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Investing.jpg
Src


25% reward share to @worldsmile

MELAKUKAN power up kini menjadi tantangan baru bagi banyak akun di platform Steemit. hal ini menujukkan jika kesadaran untuk membesarkan platform sudah semakin masif dalam pemikiran para pengguna. Akan lebih bagus lagi andai banyak di antara kita berkenan menjadi investor terbuka.

Mereka yang memiliki kapital besar, membeli Steem kemudian dijadikan investasi jangka panjang atau digunakan untuk power akun miliknya.

gambar.png

Saya tidak mampu menjadi investor, tetapi tak juga menyerah untuk membesarkan power akun saya. Meski perlahan, tetapi saya terus berupaya melakukannya. Target saat ini adalah mampu meraih double dolphin di akhir tahun nanti.

Jika bisa melampaui target waktu pencapaian tentu semakin membanggakan. Semoga saja bisa. Tapi tidak dengan berdoa 'ya gani ta gani'. Yang saya lakukan sekarang adalah, pertama menjadikan power up 100% atau mengikuti #club100.

gambar.png

Kedua, menyisihkan sedikit penghasilan untuk membeli Steem di market dan mengirimkannya ke wallet Steemit untuk kemudian dijadikan Steem Power.

Dulu ketika kondisi pasar sangat bergairah, saya pernah melakukan pencairabn dari SP yang ada. banyak pengguna lain melakukan hal yang sama. Tapi sekarang hal itu pantang dilakukan. Kenapa? Karena mencapai power besar saya anggap jauh lebih menguntungkan dari pada menikmati sesaat.

Apa lagi prospek harga Steem ke depan akan membaik dari harga sekarang.



Cc @heriadi @miftahuddin

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator07.

Curated By - @klen.civil
Curation Team - The7up

Mantap pak, Insya Allah akhir tahun ini target double dolphin tercapai. Nyoe lage nyoe postingan long pih ikot semangat 💪

 2 years ago 

Ayo kita besarkan Steem power kita bang midi

Siaaapp 😃

 2 years ago 

Postingan yang sangat bagus.. saya yakin dengan tekad yang berani pak @zainalbakri pasti mendapat #clubdolphin yang ke dua. Apa pepatah dimana ada kemauan di situ ada jalan.

 2 years ago 

Terima kasih atas dukungannya bang

 2 years ago 

Sama-sama pak @zainalbakri
Sukses selalu

 2 years ago 

🙏🙏🙏🙏

 2 years ago 

Mantap nih, saya jadi ikutan bersemngat 😊

 2 years ago 

Gas terus Molly 😅

 2 years ago 

Bersama kita bisa 😀

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67203.60
ETH 3513.52
USDT 1.00
SBD 3.20