STEEM Investing Contest 30th Edition, Mengejar Target Double Dolphin

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)


Src

SETELAH berhasil mencapai Dolphin beberapa waktu yang lalu, saya semakin giat untuk meningkatkan Steem Power. Ada beberapa hal yang sekarang saya lakukan untuk mencapai target menjadi Double Dolphin. Pertama saya mengikuti Club100. Artinya setiap hasil dari postingan, sebesar apapun itu tetap digunakan untuk power up. Tak ada lagi yang pindah tempat ke market.

Kedua, saya juga menyisihkan pendapatan saya untuk investasi. Seperti sekarang ini saya memanfaatkan nilai jual STEEM yang rendah untuk membelinya hingga senilai 2,5 juta rupiah. Dari jumlah nominal tersebut saya mendapatkan lebih dari 800 STEEM.

gambar.png

gambar.png

gambar.png

Saya yakin, saya bisa mencapai Double Dolphin di ujung tahun ini. Bahkan mungkin bisa lebih cepat dari itu jika peluang mendapatkan STEEM di harga murah masih bisa dilakukan hingga beberapa waktu ke depan.

Selain melakukan sendiri, saya juga mendorong beberapa Steemians muda agar melakukan hal serupa. Dorongan dan motivasi seperti ini kerap saya bagikan di Grups WhatsApp yang berisikan para Steemians Indonesia.

gambar.png

Platform Steemit akan terus tumbuh dan berkembang seiring semakin populernya media berbasis Blockchain di Indonesia bahkan di dunia. Itulah yang mendorong saya untuk mengambil peran yang lebih besar dari Steemit. Jika sebelumnya saya lebih pada orientasi mencapai profit dari menulis atau mengunggah postingan, sekarang lebih jauh lagi dengan menginvestasikan modal untuk membeli STEEM.

Hal serupa juga saya lakukan ketika saya memasang target untuk menggapai 5.000 STEEM Power. Saat ini dan ke depan saya berkomitmen untuk terus melakukan hal seperti ini agar STEEM Power saya terus tumbuh dan tumbuh.

Cc: @irawandedy

Sort:  
 2 years ago 

Terimakasih bang telah menjadi bagian dari kontestan, sebuah motivasi bagi penyelenggara atas partisipasi bg zainal

 2 years ago 

terima kasih juga bang atas contest yang digagas ini. semoga kita semua bisa tumbuh bersama. working together, growing together.

 2 years ago 

Yang jangan glowing together bg... 😊

 2 years ago 

Nyan payah Tulji 😂

Nyoe lage nyoe asoe postingan, na potensi dilirik le @steemcurator01, yakin long. Mangat that oeh tabaca.

Sukses selalu buat pak Zainal 😊

 2 years ago 

Hehehe. That na teuh

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator07.

Curated By - @klen.civil
Curation Team - The7up

 2 years ago 

Thanks a lot @klen.civil

 2 years ago 

Sebuah hal yang patut di contoh, bukan saja meningkatkan steem lewat postingan. namun juga berinvestasi dengan membeli steem, sesuatu yang harus saya contoh. Sukses dan sehat selalu pak.

 2 years ago 

Terima kasih bang, jadi tambah semangat lagi saya 😊

 2 years ago 

Krak droneuh bg, selalu didepan lage slogan YAMAHA, neu delegasi keu lon bacut, haha
Sukses terus bg, nyoe ka sukses bek tuwoe keu long

 2 years ago 

hahaha. saket pruet teuh bak takhem.

 2 years ago 

harus khem sabe tanyoe bg, walaupun susah tapi deuh seunang, lheuh nyan obat owet muda bg, lage droneuh bg hi muda sabee

 2 years ago 

nyan beutoi, tp bek lam kawan rame. jipike tanyoe kabeh ubat. jireupah teuh jiba lom u banda hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56769.47
ETH 2402.64
USDT 1.00
SBD 2.30