Hope Contest, and My Way to Become a Person of Great Power

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

image.png


25% reward share to @worldsmile

AKHIR-AKHIR INI saya semakin gencar ikut serta dalam kontes yang digelar Komunitas Stem for Betterlife. Keikutsertaan saya ini bukan untuk sekadar meramaikan kontes. Namun saya selau berharap untuk menjadi yang terbaik. Alasannya sederhana. Karena ini menjadi salah satu jalan bagi saya untuk lebih cepat sampai pada 'gold target' saya menjadi Double Dolphin dalam waktu dekat ini.

Jadi setiap kali ada yang bertanya mengapa sekarang sudah lebih aktif dalam sejumlah kontes, itulah jawabannya. Saya ingin Steem Power di akun saya ini cepat menanjak pada angka 10 ribu. Dengan demikian, posisi atau level saya saat ini sebagai Dolphin akan segera berganti menjadi Double Dolphin.

Inilah yang masih terus saya lakukan hingga sepekan ini, ikut kontes. Tapi apakah hanya itu? Tentu saja tidak. Saya juga menjalan rencana kedua, yaitu menjadi member #Club100. Artinya tidak ada satu hasil postingan pun yang berpindah tempat. Semuanya akan dijadikan Steem Power.

image.png

image.png
Anda bisa melihat di rekam jejak pertukaran atau pengiriman Steem dan SBD dari akun saya ini. Sudah sekian bulan saya tak mernah memindahkan atau mengirimkan hasil postingan saya, baik Steem maupun SBD ke market. Semua ini merupakan bagian dari ikhtiar saya untuk mendapatkan power yang lebih besar.

Rencana ketiga saya juga akan memebli Steem kembali. Namun belum bisa saya lakukan pada pekan ini. Saya akan kembali berinvestasi untuk Steemit pada pekan depan atau paling telat du apekan ke depan. Karena saya sedang mengatur keuangan saya agar dapat melakukan itu kembali setelah sebelumnya saya sempat membeli sekitar 800 lebih Steem untuk ditingkatkan menjadi kekuatan akun.

Bagaimana dengan Anda sahabat Steemians? Apakah Anda sudah menyiapkan satu atau dua rencana untuk ikut serta dalam membesarkan Steemit melalui jalur investasi adan peningkatan Steem Power?


Src

Dan tentunya saya akan terus berkomitmen untuk tetap berada dalam #Club100 serta melakukan investasi karena saya punya mimpi untuk jangka panjang agar memiliki Steem Power yang jauh lebih besar dari sekarang. Memiliki SP besar tentu saja memberikan keuntungan berlipat. Setidaknya, hal paling kecil yang kita dapatkan adalah kita akan memiliki pengaruh yang besat dalam sebuah komunitas.

Selain itu, kita juga bisa lebih bermanfaat bagi pengguna lain yang baru memulai atau baru akan tumbuh. Semakin besar power yang kita miliki juga akan semakin cepat menjadikan kita lebih besar lagi. Begitu seterusnya. Seperti menghitung angka dengan keliptan atau pangkat.


thanks to @irawandedy for initiating this contest


zainal bakri.gif

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support Charity
Support #burnsteem25
PeriodMarch 04 to Juni 04, 2022
Transfer to Vesting1427.678 STEEM
Cash Out
0
Resultclub100

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Note
Thank you for contribution to this contest and supporting the World Smile Project by assigning a 25% share reward to @worldsmile
 2 years ago 

Thank you

This post has been upvoted through @steemcurator07

Curated by- @ngoenyi

Curation Team: Steem Growth

 2 years ago 

Thank you @ngoenyi

 2 years ago 

Semoga cepat tercapai Gold Target-nya...

 2 years ago 

Insya Allah. apa lagi sekarang harga SBD sudah lumayan. sempat terjual 10 SBD untuk beli Steem.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 58589.32
ETH 2636.10
USDT 1.00
SBD 2.45