The Diary Game ( 05 April, 2023 )Mengajak Steemian Mengikuti Meet-Up

in STEEM FOR BETTERLIFElast year (edited)

91BF50C7-C6B7-4A17-940D-EB1269209A36.jpeg

Hai sobat steemian semuanya, bagaimana kabar Anda hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin. Hari ini saya @yuswadinisam kembali membagikan aktivitas saya sehari-hari dalam The Diary Game. Sahabat steemian dimanapun berada. Semoga segala kebahagiaan selalu menyertai kita semua. Selamat menjalankan beragam aktivitas hari ini dan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 H, semoga segala amal ibadah kita diterima disisi Allah SWT.

Hari ini merupakan hari keempatbelas di bulan Ramadhan 1444 H dan bertepatan dengan tanggal 05 April 2023 Masehi. Seperti hari-hari biasa saya menjalani rutinitas aktivitas di tempat usaha fotocopy melayani konsumen dari segala permintaan yang tersedia.

Sembari menjalani berbagai aktivitas sehari-hari di tempat usaha fotocopy, saat ini saya juga mencoba aktif menulis di beberapa komunitas steemit. Ini saya lakukan untuk mengsisi waktu-waktu luang dikala sedang tidak ada konsumen ataupun pekerjaan ditempat usaha fotocopy. Sejak bergabung dengan steemit pada medio Agustus 2022 saya mulai aktif menulis di steemit pada Februari 2023 setelah punya sedikit pemahaman bagaimana cara menulis yang baik sesuai ketentuan-ketentuan di masing-masing komunitas steemit.

Saya terus belajar dan mengasah diri untuk meningkatkan kemampuan menulis dan berkarya di steemit. Saya ingin sekali bertemu dengan steemian-steemian senior berharap bisa membantu dan mengajari saya bagaimana berselancar yang baik di platform steemit.

Bak gayung bersambut, rupanya keinginan saya didengar oleh salah seorang steemian senior yaitu @anroja yang menyarankan untuk saya agar mengikuti acara Meet Up yang diprakarsai oleh steemian senior seperti @radjasalman @afrizalbinalka @heriadi @waterjoe @nadiaturrina @irawandedy @fantvwiki dan mungkin juga akan dihadiri oleh steemian-steemian senior lainnya. Bang @anroja mengatakan bahwa pada acara Meet Up tersebut akan dijelaskan tentang bagaimana cara menulis dan berkarya di steemit.

Pada acara Meet Up ini juga akan diisi dengan beberapa kegiatan lainnya seperti menyantuni anak yatim dan buka puasa bersama sesuai yang dirilis oleh @afrizalbinalka pada Link. Acara Meet Up ini akan diadakan pada hari Jumat tanggal 07 April di Gathaf Coffee Premiun kompleks SPBU Teupin Punti pukul 16:30 sampai dengan selesal.

Saya sangat antusias sekali untuk bisa mengikuti acara Meet Up tersebut, hingga-hingga saya mengajak @mauliadi96 @muhammadfiras serta @sisol agar bersedia ikut serta. Entah secara kebetulan hari ini saya bertemu kembali dengan @sisol orang yang pertama kali mengenalkan dan mendaftarkan saya pada platform steemit. @sisol ini sudah lama tidak aktif di steemit tanpa alasan yang jelas. Pada saat saya ajak, awalnya @sisol tidak mau ikut dengan berbagai alasan yang tidak masuk akal. Namun setelah saya bujuk dengan berbagai cara sampai biaya saya tanggung akhirnya @sisol bersedia ikut.

729CF89B-80FD-44AE-BB87-FE93B47A1807.jpeg

45832631-F658-422F-B5CA-C26602D8CD82.jpeg

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya juga ingin mengajak kepada seluruh steemian yang sudah lama bergabung maupun pendatang baru (newcomer) di steemit supaya bisa turut hadir dan sama-sama mensukseskan acara Meet Up tersebut. Disamping bisa menambah wawasan kita juga bisa saling tukar pikiran tentang platform steemit. Dan yang lebih utama adalah sebagai ajang silaturrahmi sehingga kita saling kenal sesama steemian.

Demikian diary game saya 05 April 2023. Terimakasih atas perhatian teman-teman steemians semua.

Salam Hangat,
@yuswadinisam

Sort:  
 last year 

Luar biasa...🤗🤗🤗👌

 last year 

Masih dalam tahap belajar menulis, terimakasih sudah mampir 🙏

 last year 

Sama-sama...🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67731.65
ETH 3780.34
USDT 1.00
SBD 3.51