Betterlife - Diary Game: 17-12-2021 || Menikmati perjalanan menuju ke kota Takengon || Oleh @yusnaidi

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKAKATU 🙏

IMG_20211217_095908.jpg

Halo teman-teman steemit semuanya,pada malam yang berbahagia ini, saya ingin menceritakan tentang perjalanan saya menuju ke kota Takengon,jadi saya hari ini bangun jam 8:30 WIB,lalu saya langsung mandi dan gosok gigi, setelah saya mandi lalu saya memakai pakaian,dan menyiapkan bahan-bahan untuk saya bawa ke kota Takengon, setelah saya menyiapkan barang-barang,lalu saya langsung sarapan pagi, setelah saya sarapan pagi saya langsung mengeluarkan barang-barang yang harus di bawa.

Tiba-tiba pelatih saya telpon,dia bilang sekarang dia mau menjemput saya, setelah pelatih saya datang menjemput saya,lalu saya langsung meminta izin untuk pergi dirumah, setelah saya meminta izin,lalu saya langsung berangkat, karena kami harus menunggu kawan-kawan yang belum datang, sesampainya kawan-kawan datang semua lalu kami langsung berangkat pergi ke rumah pelatih dulu karena ada barang-barang yang harus kami bawa lagi.

Sesampainya kami di rumah pelatih,kami langsung mengambil semua alat-alat yang digunakan nanti di pertandingan,jadi kami berangkat ke kota Takengon,ingin mengikuti pertandingan pencak silat kejuaraan PRAPORA, setelah kami mengambil semua alat-alat perlengkapan untuk bertanding,lalu kami langsung berangkat,di dalam perjalanan kami kami telepon kawan lagi, menyuruh dia tunggu kami di Bireuen, setelah kami sampai di Bireuen lalu menelpon dia lagi, menyuruh dia berangkat secepatnya,lalu dia pun datang dengan orang tua nya, setelah dia naik ke mobil lalu kamipun melanjutkan perjalanan lagi, menuju ke kota Takengon.

Didalam perjalanan kami,ada kawan saya yang pusing,lalu diapun keluar muntah, diapun memuntahkan kedalam kantong yang telah di sediakan, setelah itu dia muntah bukan satu kali dua kali bahkan lebih dari dua kali,lalu kamipun berhenti sebentar untuk sarapan siang, setelah kami semua telah sarapan,kawan sayapun yang satu lagi yang muntah tadi sudah kurang nafsu makan, badannya pun sangat lemas sekali, sehingga kami semua sangat panik dan menyuruh dia rebahan sebentar di mushola,dan kamipun semua setelah sarapan langsung solat dhuhur, setelah kami semua melakukan solat dhuhur, kamipun langsung melanjutkan perjalanan lagi menuju ke kota Takengon.

Perjalanan kami ini sangat melelahkan, karena jalan yang berbelok-belok dan juga tanjakan yang sangat tinggi, namun kami juga dapat melihat Pemandangan-pemandangan yang sangat indah dari atas puncak gunung, tiba-tiba teman saya muntah lagi didalam perjalanan, perjalanan pun majih jauh sampai ke tujuan, kamipun langsung melanjutkan perjalanan,dan pada akhirnya kamipun sampai ke kota Takengon, Alhamdulillah kami sangat senang sekali, tidak kendala apa-apa di dalam perjalanan kami, lalu kami langsung masuk kedalam kantor KONI.

IMG20211217154510.jpg

Setelah itu kami ngopi dulu,di coffee, setelah kami ngopi saya meminta izin sebentar kepada pelatih untuk membeli, sikat gigi,dan juga sabun mandi, sebelum saya belanja saya pergi dulu ke ATM untuk menarik uang,setelah saya tarik uang lalu kami melanjutkan perjalanan lagi ke toko untuk membeli sikat gigi dan sabun mandi, setelah kami membeli itu, kamipun langsung balek ke coffee lagi, karena pelatih kami menunggu kami disana, setelah kami sampai kesana lalu kami semua melakukan timbang berat badan, untuk persiapan tandeng besok.

IMG20211217174517.jpg

IMG20211217174502.jpg

Disini udaranya sangat dingin sekali,kami semua sangat kedinginan,lalu kami setelah melakukan timbang berat badan,lalu kami pergi ke tempat penginapan,lalu kami langsung diantar oleh pemilik rumah ketempat penginapan, tempatnya sangat jauh sekali dari tempat pertandingan, sesampainya kami di tempat penginapan,lalu kami langsung mengeluarkan barang-barang yang ada di dalam mobil, untuk kami masukkan kedalam tempat penginapan, pemilik tempat inipun sangat ramah sekali dengan kami, langsung membuat kopi khas yang ada di kota Takengon,lalu kopi pun dihidangkan kepada kami.

Setelah kami menikmati kopi yang di hidangkan,lalu kami mandi satu persatu, setelah kami mandi lalu kami mengantikan pakaian, setelah kami mengantikan pakaian lalu kami langsung beristirahat,dan pelatih kamipun langsung melanjutkan perjalanan lagi, untuk mengikuti tehnikal miting,dan kamipun langsung beristirahat.

Hanya sekian yang dapat saya sampaikan, terimakasih banyak kepada teman-teman steemit semuanya, yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi postingan saya ini, semoga bermanfaat dan bisa menghibur teman-teman steemit semuanya, semoga hari-hari anda selalu menyenangkan,saya harap kepada teman-teman steemit semuanya selalu mengikuti cerita saya ini agar tidak ketinggalan, terimakasih

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKAKATU 🙏

Sort:  

Perjalanan yang sangat indah semoga harimu penuh semangat sukses selalu buat anda

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61949.37
ETH 2415.67
USDT 1.00
SBD 2.65