Betterlife - Diary Game: 15-12-2021 || SELESAI LATIHAN BELANJA DI INDOMARET || Oleh @yusnaidi

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

IMG20211118181713.jpg

Halo teman-teman steemit semuanya,pada malam ini saya akan menceritakan tentang aktivitas saya pada hari yang berbahagia ini,jadi saya bangun jam 8:00 WIB, setelah saya bangun lalu saya merapikan tempat tidur, setelah saya rapikan tempat tidur lalu saya,mandi dan gosok gigi, setelah saya selesai mandi dan gosok gigi,saya langsung mengeringkan badan dengan handuk,dan juga langsung memakai pakaian, setelah saya memakai pakaian,lalu saya sarapan pagi terlebih dahulu, setelah saya sarapan pagi lalu saya, mencuci piring, setelah saya selesai mencuci piring,lalu saya mengeluarkan kereta saya dan memanaskan mesin terlebih dahulu.

Setelah saya memanaskan kereta,lalu saya pergi ke tempat latihan, sesampainya saya di sana teman-teman saya sudah sampai duluan,lalu saya melihat pelatih belum datang,dan kamipun semua menunggu pelatih sampai dulu,sambil saya menunggu pelatih lalu saya membuka hp dan melihat di HP,apakah ada jadwal kuliah pada pagi ini,ternyata tidak ada,lalu pelatih kamipun datang,dan kami langsung memakai sepatu,dan melakukan pemanasan masing-masing, setelah semua selesai melakukan pemanasan,lalu kami disuruh joging keliling kampung bisa kita katakan jaraknya sekitar 10 kilometer,lalu kamipun langsung joging.

Setelah kami semua sampai di garis finis, kamipun beristirahat sebentar, karena badan kami semua sangat lemah sekali, setelah kami beristirahat sekitaran 5 menit lalu kami disuruh mengulang-ulang teknik, bermacam-macam teknik kami ulang,bisa teman-teman lihat gambar di bawah ini:

Setelah kami melakukan semua program latihan, kamipun sudah bisa pulang,dan sayapun langsung meminta izin kepada pelatih untuk pulang, di dalam perjalanan saya menuju pulang ke rumah,saya singah sebentar di warung kopi, untuk menikmati kopi sebentar,sambil memulihkan rasa lelah yang saya lakukan tadi, setelah saya ngopi,lalu sayapun melanjutkan lagi perjalanan menuju pulang ke rumah, sesampainya saya di rumah,saya langsung membangunkan teman saya,dan menanyakan dia,apa ada Pergi latihan jam 15:00 WIB,lalu dia menjawab ada,dan sayapun langsung kekamar mandi dan mencuci pakaian,karena pakaian saya sudah basah semua dengan keringat.
IMG20211117161632.jpg

Pakaianpun sudah saya cuci lalu sekarang giliran saya untuk mandi dan berangkat ke tempat latihan lagi, selesai saya mandi lalu saya sarapan lagi, setelah saya sarapan,lalu saya langsung memakai pakaian latihan, setelah itu saya langsung pergi ke tempat latihan,pada hari ini saya agak terlambat sedikit datang, kawan-kawan sudah pada duluan memulai latihan,sayapun langsung gabung,bisa teman-teman lihat gambar yang ada di bawah ini:

Latihan pada sore hari ini sangat melelahkan, setelah kami semua melakukan latihan lalu kami pulang,di dalam perjalanan saya pulang saya singah dulu di Indomaret untuk membeli susu, karena susu sangat banyak sekali manfaatnya,setelah saya belanja di Indomaret,lalu saya langsung membayar kekasir,dan keluar dan juga langsung melanjutkan perjalanan menuju ke rumah, sesampainya saya di rumah,saya langsung mandi dan memakai pakaian,dan tidak lupa juga saya sarapan malam, setelah saya sarapan,lalu saya langsung pergi ke coffee dan duduk disana, bersama kawan-kawan,makanan dan minuman yang saya pesan sangatlah murah tapi sangat berkualitas.

IMG20211118211548.jpg

IMG20211118211137.jpg

IMG20211118204423.jpg

Camera UsedOppo A5s
Categoryphotography
PhotographyBetterlife
LocationACEH INDONESIA
Photografer@yusnaidi

Setelah saya selesai, berbicara dan menikmati kopi,lalu saya langsung pulang dan beristirahat, hanya sekian yang dapat saya sampaikan terimakasih banyak kepada teman-teman steemit semuanya, yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi postingan saya ini, semoga hari-hari anda selalu menyenangkan,dan jangan lupa ikuti terus tentang aktivitas saya sehari-hari hanya ada di komunitas Steem Sea, terimakasih,saya @yusnaidi terimakasih 🤗🙏

Sort:  
 3 years ago 

Diary yang sangat bagus..jangan lupa beli lebih😅

#club5050

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61949.37
ETH 2415.67
USDT 1.00
SBD 2.65