You are viewing a single comment's thread from:

RE: Pendaftaran Meet-Up Global Resmi dibuka || Ayo daftarkan diri anda melalui kolom komentar dibawah ini 👇

in STEEM FOR BETTERLIFE3 days ago

Terimakasih kepada tim curator indonesia yang telah bersusah payah membuat /mengadakan acara ini, dengan tujuan memajukan steemit dan promosi steem, dan saya sangat bangga bisa berjumpa dengan tim advokasi steemit yang mungkin saya bisa belajar banyak pada mereka tentang #steemit dan tetang kemajuan akun saya di platform ini

Saya akan menjadi orang pertama yang mendaftar di acara ini dan mungkin saya juga orang /pengguna biasa yang mendukung penuh acara ini

Salam
@yuliadi

Screenshot_20240813-085924_BSI Mobile.jpg

Sort:  
 3 days ago 

Terimakasih telah mendaftar, dan sampai jumpa di Meet-Up Global Indonesia 8 September 2024

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58004.44
ETH 2579.54
USDT 1.00
SBD 2.40