You are viewing a single comment's thread from:

RE: Contest | 25-Word-Comment - Monkey Business | A Picture + Comment - 6 Steem

in STEEM FOR BETTERLIFE8 days ago (edited)

lelucon

Sekarang ini anak monyet sudah meranjak remaja dan dia sudah mulai mengenali dunia,

Anak monyet: ibu aku sangat menyayangi ibu

Ibu monyet: tersenyum penuh gembira dalam hati

Anak monyet: ini aku bawakan bunga untuk ibu sambil berkata aku sayang ibu

Ibu monyet: oh terimakasih sambil terharu meneteskan air mata, dia paham bahwa anaknya sudah mulai meranjak remaja dan sedang banyak belajar tentang dunia dan cinta

tugas

20240630_182801~2.jpg

Saya sangat suka dengan hasil gambar yang saya ambil pada sore ini, mengapa? Karena pemandangan sore saat matahari terbenam itu sangat indah dan saya berada di pinggir sawah ini adalah lapangan yang luas bisa leluasa melihat matahari terbenam, lihatlah putri saya betapa senangnya mereka saat berfoto di pemandangan yang indah ini, dengan dekorasi matahari terbenam.

#betterlife #comment

Sort:  

Saya pikir ibu monyet itu akan memakan bunga atau mengatakannya: Akhirnya dia pergi, beruntunglah saya! Tapi tidak, kedengarannya seperti anak itu terlalu menemukan ibunya dan tidak akan pergi lagi!
Dapatkan kehidupan, nak! 😭 Saya ingin berlibur sendirian. 😎

Fotomu itu sangat cerah. Matahari kita, wajah-wajah yang tersenyum, Anda adalah orang yang beruntung. Saya hanya punya satu pertanyaan: mengapa Anda mengenakan helm dan anak-anak Anda tidak? Kepala mereka juga harus dilindungi.

Terima kasih telah berbagi foto dan lelucon monyet Anda. 😁

 6 days ago 

Saya baru pulang kerja dan menggunakan helm, lokasi ini hanya berjarak 200 meter dari rumah saya, mereka tidak mau memakai helm

Terimakasih🙏😁

Tapi apakah Anda memiliki helm untuk mereka? Bersama kami, anak-anak bahkan tidak diperbolehkan berkendara dengan sepeda motor.
Anda memiliki pedesaan dan petani di dekatnya seperti saya. Di sini hari Minggu adalah hari tersibuk.

 6 days ago 

Tentu saja, jika kami hendak bepergian maka mereka akan memakai helm, di daerah saya hari rabu di jadikan sebagai hari pekan dan hari kesibukan untuk belanja

Sekolah dasar pada hari Rabu sore diliburkan. Jika hari yang lebih sibuk? Saya rasa tidak. Lebih lanjut tentang hari Senin dan Jumat

 6 days ago 

Sekolah dasar, hanya libur hari minggu saja dan mereka bisa bermain sampai puas di hari itu, sedangkan hari senin sampai sabtu mereka harus sekolah

 5 days ago 

Ibu tidak akan melepaskan anaknya begitu saja, apalagi dia akan mempertahankan anaknya walaupun nyawanya melayang saat mengambil pisang ditengah jalan....

 5 days ago 

Iya, itu mencerminkan kasih seorang ibu takkan bisa di lepaskan karena itu hormatilah ibu

Terimakasih sudah hadir😁

 5 days ago 

Surga dibawah telapak kaki ibu... 😇

 5 days ago 

😁😁hi hi hi

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58659.71
ETH 3164.52
USDT 1.00
SBD 2.43