You are viewing a single comment's thread from:

RE: Contest | 25-Word-Comment - Monkey Business | A Message To A Friend - 12 Steem

in STEEM FOR BETTERLIFE4 days ago

pesan untuk teman

Wahai temanku tidak seharusnya engkau berprilaku seperti monyet, ini bukan maksud saya menyinggung namun pri laku monyet dia akan mendekat di saat kita memberikan makanan pisang misalnya dia akan mendekat mengambilnya setelah itu dia akan pergi

Dan dia tidak akan menghiraukan kita saat kita tidak membawanyabmakanan alih alih memperlihatkan ke sombongan dan apatis seakan tidak kenal dan itu hanyalah prilaku se ekor monyet

20240627_204001~2.jpg

lolucon monyet

Di daerah saya monyet adalah satwa yang tidak di lindungi dan monyet kerap menjadi hama bagi petani yang mengharuskan memburunya dan mengusirnya ke hutan yang jauh, hanya sebahagian orang yang tertarik memelihara monyet, saya sendiri tidak tertarik berbisnis monyet, undangan saya untuk @ustazkarim @nana12 @neukyan

#betterlife #comment

Sort:  

Monyet itu sosio-sosial atau? Bagaimana jika mereka tidak sosial dan ini hanyalah cara untuk bertahan hidup? Berkumpul bersama dalam kelompok hanya untuk mendapatkan cara mudah untuk mendapatkan pisang gratis yang ditawarkan oleh orang-orang bodoh yang suka menganggap Anda imut?

Monyet dan manusia memiliki banyak kesamaan. Saya, sang monyet mengatakan bahwa ini adalah wilayah kekuasaan saya! Keluarlah, manusia, mengapa Anda tinggal di sini jika Anda tidak menghormati hukum rimba? Pertama tanah, selanjutnya tanaman, diikuti oleh hewan dan pada akhirnya ada Anda. Tanpa kami, kalian tidak ada.

Bagus, terima kasih telah bergabung! Apakah ada ruang untuk alam jika ada orang yang datang?

 3 days ago 

Ya, monyet dan manusia sama sama ciptaan tuhan memang sepatutnya saling menghargai, monyet juga mahluk hidup sama seperti binatang lainnya, di daerah saya aceh masih banyak ruang untuk monyet bisa hidup dan berkembang, karena di sini masih banyak hutan yang masih terlindung.
Terimakasih🙏

Senang rasanya mengetahui bahwa masih ada alam yang tersisa. Di sini mereka sibuk menebang setiap pohon. Para petani harus berhenti. Kami adalah negara yang sedang diuji dan akan berubah menjadi kota yang cerdas. Bill Gates membangun pusat datanya di Belanda. Mungkin kita harus mematikan listriknya.

Terima kasih telah memberi tahu saya bahwa monyet-monyet itu aman.
👋

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62579.62
ETH 3455.51
USDT 1.00
SBD 2.53