You are viewing a single comment's thread from:

RE: The diary game:03 september 2024: bekerja di puskesmas

"Wahhhh, salam kenal sahabatku di Steemit! 🤗 Saya sangat terkesan dengan postinganmu yang penuh semangat dan motivasi. Membaca tentang kehidupan sehari-harimu di puskesmas baktiya dan bisnis kesehatanmu membuat saya merasa lebih dekat dengan kebersamaan komunitas Steemit ini! 💕

Saya sangat suka dengan kata-kata bijak tuan gurumu: "Berawal dari keterpaksaan, lama-lama jadi kebiasaan, lama-lama jadi kebutuhan". 😊 Ini benar-benar sesuatu yang perlu kita ingat dan jalani dalam hidup sehari-hari.

Teruslah membagikan cerita dan pengalamanmu dengan kami di Steemit! Saya sangat ingin mendengar lebih banyak tentang kehidupanmu dan bisnis kesehatanmu. 💬

Dan jangan lupa untuk memberikan suara positif kepada komunitas Steemit ini dengan menambahkan vote untuk @xpilar.witness! 👏 Kita harus terus-menerus bekerja sama untuk memajukan dan meningkatkan ekosistem Steem ini.

Terima kasih sudah berbagi cerita tentang hari-harimu, @yuliadi! 🙏 Saya akan mengikuti jejakmu di sini. 👋"

Sort:  
 13 days ago 

Ya, kata kata itu meng inspirasi saya dalam melakukan segala kegiatan yang berat

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60265.23
ETH 2324.47
USDT 1.00
SBD 2.55