Support #burnsteem25 ||The Diary Game || 28 mei 2022 || Berburu mie Bakso Pangsit Bersama Sepupu || 25% Payout For @null

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

IMG_20220528_084622.jpg
mie bakso pangsit+ mie bakso ayam

Halloo sahabat steemians semuanya !! Selamat sore, jumpa kembali bersama saya @wuland. Selamat beristirahat bagi tubuh yang lelah melakukan aktivitas dan Salam sejahtera untuk kita semuanya semoga kita selalu diberi kesehatan !

Pagi yang dingin dan hujan yang masih setia membasahi bumi membuat saya enggan untuk membuka mata dan bangkit dari tempat tidur sangat berat rasanya mata ini ingin terbuka, tapi dengan terpaksa saya bangun menuju kamar mandi untuk berwudhu, segera saya melaksanakan shalat subuh. Selesai shalat saya menuju dapur membuat sarapan pagi seperti biasanya dan mengerjakan pekerjaan rumah.

karena jam sudah menujukan pukul 10:30 wib saya melanjutkan membuat makan siang, langsung saya mengeluarkan bahan-bahan masakan yang ada didalam kulkas dan langsung menyibukkan diri dengan masakan saya. setelah saya menyiapkan semua masakan diatas meja saya langsung masuk kekamar memainkan ponsel menonton drama-drama kesukaan saya sampai waktu dzuhur pun tiba, sebelum saya makan siang saya melaksanakan kewajiban saya terlebih dahulu yaitu melaksanakan shalat dzuhur selesai saya shalat saya melanjutkan bermain ponsel sampai ashar tiba saya pun langsung menuju kamar mandi membersihkan diri dan berlanjut menunaikan ibadah shalat ashar. karena tidak mempunyai kegiatan apapun dan hujan pun masih setia membasahi bumi saya membuka ponsel kembali sampai saya lupa waktu dan jam pun sudah waktunya magrib.

IMG_20220528_083808.jpg
hujan yang masih setia membasahi bumi

saya langsung menunaikan ibadah shalat magrib adapun selesai shalat saya mendengar ponsel saya berdering saya langsung melihatnya ternyata sepupu saya yang menelpon saya langsung mengangkatnya dan menjawab panggilan tersebut kami berbincang sampai kami memutuskan untuk keluar mencari makanan yang pedas-pedas, di karenakan lagi gerimis dan saya pun kurang sehat dan dari kemarin saya ingin makan-makanan yang pedas-pedas seperti bakso jadi lah kami pergi mencari bakso, Saya langsung bersiap-siap dan tidak lama kemudian sepupu datang menjemput dan kami pun segera berangkat. Dan kami pun tiba di lokasi tersebut, saya langsung memesan mie bakso pangsit, tidak lama kami menunggu pesanan pun tiba dan saya segera mencicipinya dan langsung melahapnya sambil menikmati suasana yang dingin karena hujan masih jatuh.

IMG_20220528_084032.jpg
beberapa makanan lainnya

IMG_20220528_084109.jpg
menu makanan selain bakso

Namun karena jam sudah larut kami pun segera pulang kerumah masing-masing sesampainya dirumah saya langsung segera mencuci muka dan mengambil wudhu menunaikan ibadah shalat isya. selesai shalat saya langsung berbaring beristirahat.

IMG_20220528_084002.jpg
tampak dari depan

Sekian aktivitas saya hari ini dan terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca blog saya yang tidak seberapa ini, saya berharap teman- teman menyukai apa yang saya bagikan, saya sangat senang jika teman-teman memberikan kritikan dan saran tentang blog saya dan jangan lupa vote, comment & resteem🥰

CC @pennsif , @adollaraday , @klen.civil @miftahuddin @irawandedy

Salam hormat
@wuland🙏❤️😘

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionInformation
Free Plagiarism
#steemexlusive
Verified User
Bot Free
Share Rewards To Charity
Support #burnsteem25
PeriodApril 29 to May 29, 2022
Transfer to Vesting59.731 STEEM
Cash Out
80.000
ResultNON CLUB

Determination of Club Status refers to the steemworld.org Web-based Application

NoteThank you for sharing your activities in the form of a game diary, a little input for the future to include a location map as a pointer to the place you are visiting, such as what3words.com or other maps. And for this post so that you make edits because of the incompatibility of your club at this time, namely you are not included in one of the clubs for the last 3 months. Let's increase power ups to maintain the steem ecosystem. Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63851.10
ETH 3059.36
USDT 1.00
SBD 3.85