"Steemit Engagement Challenge S9-W4: "My best moment"

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

20230507_205607_0000.jpg

assalamualaikum. Halo teman-teman semuanya selamat malam selamat beristirahat dari aktivitas seharian ini baiklah teman-teman pada malam hari ini saya akan bercerita atau akan mengikuti kuis yang diberikan oleh komunitas better life. baiklah teman-teman saya langsung saja ke kuisnya ya.

Momen apa dalam hidup Anda yang akan selalu Anda ingat? menggambarkan apa yang terjadi hari itu. (Anda dapat berbagi hingga dua momen jika Anda memilikinya)

IMG-20230507-WA0036.jpg
Momen yang tidak bisa dilupakan

Jika bicara tentang momen, momen yang paling bahagia bagi saya yaitu saat mendengar ijab qobul dari laki- laki yang saat ini telah menjadi suami saya itu momen yang tak pernah saya lupakan momen yang sangat bahagia bagi saya, dia, dan juga keluarga besar. dimana beliau dengan lantang nya mengucapkan ijab Kabul dan berjabat tangan dengan wali saya di saksikan dengan keluarga dan saksi- saksi yang lainnya, membuat kebahagiaan terasa sempurna. dimana saya harus berganti status dari masih lajang dan sah menjadi istrinya, rasa haru, sedih, bahagia bercampur aduk momen yang tak pernah akan terlupakan dan momen yang akan menjadi pertama dan terakhir dalam hidup saya.

Dan momen yang kedua saat saya positif hamil itu momen yang kami tunggu momen yang begitu beranugerah bagi saya dan suami, momen dimana kami berharap ada sibuah hati di tengah-tengah kami, dan Alhamdulillah Allah SWT mendengarkan doa kami, kami di beri kepercayaan dititipkan janin didalam rahim saya dan dia rezeki bagi keluarga kecil kami. inilah momen yang sangat berharga.

IMG20230507164146.jpg
Momen teristimewa ku

Mengapa itu begitu istimewa?
Bisakah Anda membandingkan hari itu dengan situasi Anda saat ini, apa bedanya?

Bagaimana hari itu tidak istimewa karena hari dimana janji suci diucapkan janji yang di tunggu-tunggu oleh sebagian wanita yang telah memantapkan hati untuk pria yang dicintainya untuk menjadi pemimpin baginya mendampingi dirinya sampai akhir hayat. Jika tidak ada hari itu mungkin tidak akan ada hari sekarang, saya tidak biasa bandingkan hari saat itu dan saat ini karena saat hari itu momen bahagia bersamanya terus berjalan tak ada momen yang menyedihkan buat saya karena bersamanya adalah momen bahagia dan saya tak ingin melewatkan momen- momen bahagia bersamanya dan calon si buah hati kami.

IMG-20230507-WA0029.jpg
Momen saat ijab qobul

(Anda dapat melakukannya dengan baik untuk menunjukkan gambar)

Mengapa baik untuk mengingat saat-saat seperti ini dalam hidup?

Karena dalam hidup ini kita harus mengingat yang indah dan baik agar pikiran tidak menjadi stres jika kita terus mengingat hal yang buruk hati dan pikiran akan kacau dan tak sehat bagi tubuh dan jiwa kita. makanya saya selalu mengingat momen bahagia saja bersama suami yang sedih dan yang menyakiti hati tidak usah diingat karena akan merusak segalanya.

Bagaimana Anda bisa menciptakan momen indah untuk orang lain?

Banyak momen yang bisa kita lakukan bersama orang tersayang seperti pergi jalan-jalan bersama keluarga atau merayakan hari ulang tahun pasangan memberi kejutan buat pasangan, atau pergi berlibur bersama pasangan, seperti kepantai atau tempat-tempat wisata yang buat pasangan atau keluarga bahagia, karena momen indah itu tercipta jika kita bisa membuat pasangan kita bahagia dan keluarga bahagia akan terasa indah.

baiklah teman-teman sampai di sini dulu ya cerita saya lebih dan kurang saya mohon maaf jika ada salah kata atau pengetikan mohon sarannya kritikannya ya terima kasih ya sudah mampir ke blog saya sampai jumpa kembali teman-teman di blog saya yang berikutnya.

Saya juga ingin mengajak teman-teman agar keterlibatan di kontes steemit ini @waterjoe @jannatmou @maulidiya @liasteem semoga sukses ya teman-teman ku🥰

Salam saya @wuland

Sort:  
 last year 

Setiap moment yang kita lewati tidak akan pernah bisa dilupakan, apalagi moment bersama orang terkasih, dan juga seperti kak @wuland yang menikmati moment dimana bisa di halalkan oleh sosok laki-laki yang di idam-idamkan, merupakan sebuah moment kebahagiaan yang akan terus membekas di ingatan, karena pernikahan adalah sebuah janji suci yang berlangsung seumur hidup kita.

sukses untuk kontes nya.
Semoga jadi keluarga yang bahagia ya kak🤗🤗.

 last year 

Terima kasih bang atas doanya ☺️

Sukses juga untuk Abang

hello my dear friend @wuland

Marriage or marriage is a social bond or legal contract by which a conjugal relationship is established between two people. Although the definition of marriage varies from country to country, in general, marriage is an institution through which an intimate and sexual relationship between two people gains social recognition.

Best regard @jannatmou

 last year 

Terima kasih Kaka sudah berkenan hadir 🥰

 last year 

Assalamu Alaikum dear friend

definitely I agree with you you have shared the beautiful moments in the best moment you shared about the consent of nikah definitely everyone love with it as it's really blessing moment for every women and second moment is known as one of the most best moment of one women's life then the feeling of parents I can feel how much pleasure you felt on this occasion.
may Allah bless you more.

I wish good luck for the contest

 last year 

Wa'alaikumsallam Kaka🥰 terimakasih Kaka sudah hadir dan memberikan komentar yang baik dan sukses juga untuk Kaka🥰❤️

 last year 

You are welcome

 last year 

Bicara momen ini, sungguh sangat mendebarkan. Maklum bagi kami laki-laki yang baru pertama kali melakukannya. Rasanya memang dunia ini milik berdua saat para saksi dengan serentak mengatakan SAH...yang lain mungkin menumpang di dunia ini, hehehe

Semoga langgeng rumah tangga nya hingga maut memisahkan

 last year 

Hehehe ☺️ aamiin 🤲

makasih pak atas doanya

Semoga pak radjasalman sekeluarga diberikan keberkahan 🤲 atas kebaikannya

 last year 

Aamiinn ..

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66217.53
ETH 3316.11
USDT 1.00
SBD 2.70