#club5050 || Betterlife The Diary- Game || 05 april 2022 ||Berburu Buah Durian Sepulang terawih Bersama Teman Tercinta❤️ || #Payment to @worldsmile 10% dan @adollaraday 10%

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

IMG_20220405_201154.jpg
bersama teman-teman

Assalamualaikum teman- teman steemian salam sejahtera untuk kita semua semoga kita diberi kesehatan🤲 Baiklah pada malam ini saya ingin menceritakan aktivitas saya dalam berburu kuliner.

Sepulang shalat tarawih saya langsung menuju kamar berbaring sejenak dan memainkan ponsel tidak lama teman pun menelpon saya segera menjawab berbicara dengan seseorang di seberang sana, setelah saya mematikan panggilan tersebut dan langsung berganti pakaian bersiap karena sudah pukul 21:45 wib saya hanya berpakaian biasa saja dan teman pun hanya mengajak keluar disekitar rangkaya. tidak lama kemudian teman pun sampai didepan rumah saya pun segera menghampiri beliau dan kami pun langsung berangkat. kami menyusuri jalan len dan berjalan terus sampai menemukan makanan yang ingin kami makan walaupun sudah malam begini masih ramai juga orang- orang berlalu lalang mencari makanan. Kamipun memakirkan sepeda motor dan langsung memesan makanan dan minuman yang kekinian sambil menunggu pesanan kami sampai kamipun bercanda gurau tidak lama pelayan pun tiba mengantarkan pesanan kami. Saya dan yang lain nyapun segera melahap sambil berbincang bincang melanjutkan obrolan yang tertunda tadi. Setelah makan dan minuman kami habis saya dan yang lainpun segera membayarnya, dikarenakan saya sangat ingin memakan durian saya dan teman pun pergi mencari durian

IMG-20220405-WA0001.jpg
memilih buah durian yang manis

saya dan teman pun memilih- milih durian yang akan kami beli, setelah menemukannya kamipun menyuruh penjual membelahnya karena kami akan makan disini

IMG_20220405_191315.jpg
menikmati buah durian

Rasa durian nya sangat nikmat dan sangat manis saya pun melahap durian sambil mengobrol- ngobrol dengan teman menikmati cita rasa yang ada di dalam buah durian rasa yang sangat mantul. Karena buah durian yang terlalu besar dan dikarenakan tadi pun kami sudah makan jadi saya dan teman saya tidak menghabiskan durian ini kamipun menyuruh bapak si penjual untuk membungkus durian tersebut dan langsung membayarnya. saya pun segera pulang kerumah di antar oleh teman

IMG-20220405-WA0071.jpeg
perjalanan pulang

Mungkin karena sudah sangat larut jalanan pun sudah rada sepi kamipun agak sedikit mengebut agar cepat sampai rumah, sesampainya dirumah saya segera mencuci muka dan berganti pakaian setelahnya langsung beristirahat karena besok harus bangun awal agar tidak telat sahur. Baiklah teman- teman sekian dari cerita saya malam ini dan terima kasih sudah mampir ke blog saya yang tidak seberapa ini yang masih banyak sekali kesalahan dan jangan lupa untuk di vote & comment & resteem nya ya seperti biasa🥰

TERIMA KASIH
CC. @klen.civil | @irawandedy | @miftahuddin | @sofian88 | @heriadi | @el-nailul

Salam hormat
@wuland🙏❤️

Sort:  
 2 years ago 

Durian memang salah satu makanan favorit saya😇

 2 years ago 

mari sini merapat😁

 2 years ago 

Sayang teman waktu tidak memungkinkan

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59398.61
ETH 2510.08
USDT 1.00
SBD 2.43