#club5050 || Betterlife The Diary Game: (26 Februari 2022)|| weekend shopping With friends and cousins ||#Worldsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
Note :50% of Rewards Donated for Empowerment Activities and Charities @worldsmile 50%

IMG_20220226_113817.jpg

Halloo sahabat steemians semuanya !! Selamat malam, Happy weekend 🥳 selamat beristirahat bagi tubuh yang lelah melakukan aktivitas dan Salam sejahtera untuk kita semuanya semoga kita selalu diberi kesehatan !

Pagi yang dingin dan hujan pun masih setia membasahi bumi membuat saya enggan untuk bangkit dari tempat tidur sangat berat rasanya mata ini ingin terbuka dengan terpaksa saya bangun menuju kamar mandi untuk berwudhu karena walau gimana pun kewajiban tidak boleh di tinggalkan, segera saya melaksanakan shalat subuh. Selesai shalat saya menuju dapur membuat sarapan pagi seperti biasanya dan mengerjakan pekerjaan rumah.

Karena masih terlalu pagi dan pekerjaan saya pun sudah selesai cuaca di luar membuat saya ingin kembali kekasur, saya pun menyambung tidur kembali.

Bangun tidur saya segera mandi dan berlanjut memasak untuk siang hari selesai memasak saya bermain bersama keponakan karena hujan belum juga reda masih setia membasahi bumi jadi saya tidak pergi keluar.

Sampai malam pun tiba selesai shalat magrib saya menghubungi teman dan sepupu mengajak mereka keluar menemani saya berbelanja karena kebutuhan saya sudah pada habis.

Kami pun berangkat ke kota lhoksemawe tujuan pertama kami adalah ke SUZUYA membeli keperluan saya.

IMG_20220226_121507.jpg

IMG_20220226_113924.jpg

Karena semua sudah terbeli kami pun kekasir dan membayarnya setelah itu kami pun menuju ketempat parkir berlanjut mencari makan karena ingin makan nasi goreng kami berhenti tempat langganan kami, sesampai disana saya dan yang lain langsung memesannya.

IMG_20220226_113958.jpg

Makanan tiba, saya segera memakannya rasa nya masih sama tidak pernah berubah, masih enak dan lezat. selesai makan kami pun segera bayar dan pulang, karena hujan mulai jatuh kami tidak lagi mampir kemana mana takut hujan nya semakin deras. Sesampai dirumah saya segera berganti pakaian dan mencuci muka setelahnya melaksanakan ibadah shalat isya. Selesai shalat barulah saya beristirahat.

IMG_20220226_193000.jpg

Sekian aktivitas saya hari ini. Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca blog saya yang tidak seberapa ini, saya berharap teman- teman menyukai apa yang saya bagikan, saya sangat senang jika teman-teman memberikan kritikan dan saran tentang blog saya.
|-

TERIMA KASIH
CC @klen.civil | @irawandedy | @miftahuddin | @sofian88 | @heriadi

Hormat saya @wuland🙏
Jangan lupa Vote, Resteem & Comment❤️

Sort:  
 2 years ago 

Thank you so much for supporting the World Smile Project Program by appointing @worldsmile as a beneficiary.

Your post has entered the List of Posts that Support the World Smile Project with 50% Share Rewards | 26/02/2022

 2 years ago 

terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67790.81
ETH 3815.03
USDT 1.00
SBD 3.51