Betterlife The Diary-Game || Berbelanja Di Pasar Tradisional Rangkaya

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

IMG20230209173324.jpg
Berbelanja sayur-sayuran segar

Hallo steemian lover semuanya dimana teman steemian berada kini @wuland akan membagikan kegiatan postingan diary..

Kini aku seperti biasa dengan kesibukan di rumah terlebih dahulu dan menyapu halaman rumah hingga bersih dan lalu aku segera ke dapur karena sang suami telah membawa pulang ikan dari pasar untuk memasak menu siang ini, lalu aku segera membersihkan nya di kamar mandi untuk mencucinya hingga bersih agar dapat membuat dan menggiling cabe dan tomat dan juga beberapa bumbu rempah lainnya yang aku racik sendiri untuk membuat masakan menu makan siang dan lauk di rumah.

IMG20230209175411.jpg
Simpang rangkaya untuk berbelanja

Tiba sore hari aku mengajak sang suami untuk menemani ku ke simpang rangkaya untuk menemani ku berbelanja dan sana dan juga sambil menikmati suasana sore, namun di sana aku bersama suami lalu pergi ke pasar buah terlebih dahulu untuk membeli mangga muda dan jeruk dan beberapa jenis buah-buahan lainnya untuk makanan penutup di rumah dan selebihnya aku simpan di dalam kulkas agar yang lainnya bisa makan bersama-sama.

IMG20230209172911.jpg
Pasar buah segar simpang rangkaya

Kini aku bersama suami di saat sore sambil menikmati jalan-jalan dan juga berbelanja segala kebutuhan dapur agar ada stok di rumah dan membeli sayuran segar di di sana dan juga beberapa barang lainnya yang kami beli untuk stok, lalu sore hampir menjelang magrib dan aku segera mengajak pak suami untuk ke warung martabak telur pesan Mama dan di sana yang tidak jauh dari tempat aku berbelanja.

IMG20230209175318.jpg
Warung martabak langganan

Kami di saat cuaca hampir magrib dan segera memesan martabak telur pesanan mama agar segera di buat dan segera bisa pulang untuk menunaikan ibadah shalat magrib agar tidak lambat pulang dan seterusnya aku segera pulang dan tiba di rumah dan segera ke kamar mandi untuk mengambil wudhu terlebih dahulu dan sang suami segera ke masjid untuk shalat berjamaah di sana dan begitulah aktivitas ku pada hari ini.

Salam aku @wuland

Jangan lupa komen dan restem ya teman-teman

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Status ClubClub5050
Beneficiaryworldsmile 10%

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

  • CASH OUTS: 0 STEEM
  • POWER UPs: 13.679 STEEM
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63131.59
ETH 2586.04
USDT 1.00
SBD 2.78