Betterlife The Diary: Aktivitas saya hari ini menghabiskan weekend dirumah|| #club5050 | worldsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

IMG_20211114_171442.jpg

Hai sahabat steemian, heppy weekend semuanya !!!
Bagaimana kabarnya dihari weekend ini, semoga kita selalu senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan ya teman-teman steemian !!

Baik lah kembali lagi bersama saya @wuland hari ini saya akan menceritakan aktivitas saya seperti biasanya, pukul 05:28 wib saya bangun seperti biasanya melaksanakan kewajiban ibadah subuh terlebih dahulu, selesai shalat barulah saya melakukan pekerjaan rumah seperti membuat sarapan, mencuci baju, mencuci piring dan menyapu, selesai semua pekerjaan saya sarapan terlebih dahulu dan setelahnya saya bermain bersama keponakan keponakan saya, jam 10:10 wib saya membuka kulkas mengambil bahan masakan yang akan saya masak untuk makanan siang hari, hari ini saya tidak belanja kepasar dikarenakan stok sayuran dan ikan masih ada jadi saya langsung memasaknya, selesai memasak saya langsung pergi mandi dan bersiap- siap untuk pergi ke acara aqiqah anak teman saya, setelah selesai saya langsung berangkat ke acara tersebut, sesampainya disana saya disambut oleh tuan rumah dan dipersilahkan untuk menyantap makanan yang telah mereka sajikan saya pun langsung bergegas menuju ke meja hidangan. Setelah saya mengambil beberapa menu yang tersedia di acara tersebut saya langsung bergegas dan mencicipi makanannya, menu utama di acara aqiqah ini kari kambing. kari kambing adalah makanan yang biasanya disembelih disaat aqiqahan anak laki-laki dan perempuan, jika anak nya laki-laki kambing yang disembelih dua dan perempuan satu. saat sedang makan saya melihat ada acara turun tanah yang dilakukan seperti biasa di aceh setiap aqiqahan yaitu turun tanah si bayi.

Selesai makan saya pun langsung bergegas untuk izin kepada tuan rumah untuk pulang kerumah.

IMG_20211114_215711.jpg

Sepulang dari tempat acara saya langsung bergegas untuk shalat zuhur dikarenakan waktu sudah memasuki zuhur, selesai shalat saya berlanjut menemani keponakan- keponakan saya bermain sampai mereka mengantuk dan minta tidur.

IMG_20211114_181159.jpg

IMG_20211114_181130.jpg

Sekian aktivitas saya hari ini, Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya semoga teman-teman semuanya menyukai apa yang saya bagikan.
Hanya ini aktivitas saya hari ini terimakasih sahabat semuanya, jangan lupa vote, comment dan resteem 💜

Salam hormat saya @Wuland🙏💜

Sort:  

Weekend yang hebat kakak sukses selalu kakak

program campaign : #club5050 #club75 #club100 #worldsmileproject50pc

 3 years ago 

terimakasih 🙏

 3 years ago 

terimakasih atas dukungannya 🙏🎉

Meskipun weekend dirumah tetapi terlihat bahagi ya hehe

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

dimana pun harus tetap bahagia 💪

mantaap kak

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56784.71
ETH 2392.67
USDT 1.00
SBD 2.27