Betterlife The Diary: Aktivitas harian dirumah ||#club5050 |#club75 |#club100| #worldsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Hai selamat malam sahabat steemian, apa kabar hari ini !!!
semoga kita senantiasa di beri kesehatan selalu ya teman- teman walau dalam keadaan cuaca yang kadang hujan kadang panas, dan jangan lupa selalu menjaga imun tubuh karena dalam keadaan cuaca seperti ini biasanya imun tidak stabil maka disarankan untuk selalu meminum vitamin dan makan- makanan yang sehat ya teman-teman.

Baiklah pada malam ini saya ingin menceritakan aktivitas saya hari ini. pada pukul 05:46 wib alarm ponsel berbunyi membangunkan saya rasanya diri ini tidak sanggup untuk bangun hujan terus turun tidak hentinya membuat mata enggan untuk terbuka, badan pun rasa nya seperti tidak enakan. Karena kemarin sepulang dari meet up bersama teman steemian sewaktu saya pulang terkena hujan

InShot_20211117_201516139.jpg
meet up teman-teman steemian

pukul 08:22 wib saya terbangun langsung menuju kamar mandi mencuci muka, setelah nya saya langsung membereskan rumah seperti mencuci piring, menyapu dll.

Jam menujukan pukul 10:45 wib saya langsung bersiap- siap kepasar setelah saya keluar hujan pun belum juga reda

IMG_20211117_091006.jpg

rasa nya enggan sekali untuk keluar rumah tapi walaupun hujan tetap harus makan, saya langsung mengambil payung dan langsung berjalan menuju pasar yang ada di dekat rumah

IMG_20211117_104719.jpg

sepulang dari pasar saya langsung masak, setelah selesai masak saya duduk-duduk sejenak sambil memainkan ponsel karena badan mulai tidak enakan saya pergi berbaring kembali.

Hanya ini aktivitas keseharian saya meskipun blog saya tidak sebaik teman-teman semuanya saya berharap Anda semua menyukainya. Terima kasih sudah berkenan mampir ke blog saya, saya sangat senang jika teman-teman memberikan kritakan dan sarannya tentang blog saya.

Hormat saya @wuland🙏
Jangan lupa vote, comment & resteem💜

Sort:  
 3 years ago 
 3 years ago 

brat bebest 🤣🤫

 3 years ago 

Kop brat 😉

 3 years ago 

🤭

 3 years ago 

Hmm best keudeh @fajrulakmal99 😬😬

 3 years ago 

😉😉😉🧘

 3 years ago 

🤲🤲

 3 years ago 

Aktivitas yang penuh semangat yang anda jalani dan sangat menyenangkan.

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

terimakasih 🙏💪

 3 years ago 

aktifitas yang sangat menyenangkan
bisa berkumpul besama teman dan makan bareng

#club5050

#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

💪💪

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61434.10
ETH 2474.37
USDT 1.00
SBD 2.64