Betterlife The Diary: Aktivitas Hari ini Membuat Pesanan Pizza Dan Menemani Keponakan Jalan-Jalan||#club5050 |#club75 |#club100| #worldsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

50% Rewards yang Disumbangkan oleh @worldsmile untuk Percepatan Pembangunan Fasilitas Pendidikan Gratis

IMG_20211116_224434.jpg
assalamualaikum sahabat steemian

hallo Selamat malam teman-teman steemian, apa kabar semuanya !! Semoga sehat dan sukses selalu di platform steemit ini. Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan rutinitas keseharian saya hari ini.

Seperti biasanya saya bangun subuh dini hari, azan subuh berkumandang sangat merdu dan indah terdengar sangat jelas di telinga saya dikarenakan rumah saya dan masjid berdekatan. Saya langsung bangkit dari tempat tidur segera menuju kamar mandi mencuci muka beserta berwudhu dan langsung menunaikan ibadah shalat subuh, selesai shalat saya langsung menuju kedapur untuk membuat sarapan pagi dilanjutkan membersihkan rumah seperti biasanya, setelah selesai pekerjaan rumah saya membuka ponsel dan melihat ada beberapa pesan masuk dari pelanggan yang ingin memesan pizza, saya langsung menuju kedapur untuk melihat masih ada atau tidak perlengkapan bahan-bahan pizza, setelah saya lihat masih ada saya keluarkan semua bahan tersebut dan langsung saya buat, setelah saya ulenin dan saya diamkan selama beberapa jam terlebih dahulu, selagi saya diamkan ulenan pizza tersebut saya memasak untuk siang hari,selesai memasak saya langsung membuat pizza karena tadi selagi saya masak sudah saya diamkan beberapa jam.

Setelah selesai membuat pizzanya langsung saya bungkus kedalam plastik-plastik kecil karena hari ini yang memesan meminta pizza kecil-kecil atau pizza mini jadi saya buat sesuai pesanan

IMG_20211116_224903.jpg

IMG_20211116_230843.jpg

Setelah semua selesai saya langsung shalat zuhur terlebih dahulu,selesai shalat barulah saya makan, selesai makan saya menghubungi seseorang yang memesan pizza memberi tahu kalau pesananan nya sudah bisa di ambil, tidak lama kemudian orang tersebut datang dan saya langsung memberikan pizza tersebut, Setelah orang tersebut pulang barulah saya beristirahat dan tertidur. Pukul 16:40 wib miwa membangunkan saya untuk shalat ashar dan saya langsung bangkit dari tempat tidur dan menuju kamar mandi bersama keponakan saya langsung membersihkan diri dan bersiap-siap untuk shalat, selesai shalat keponakan mengajak saya untuk jalan-jalan sore, jadi saya langsung berangkat bersama keponakan jalan-jalan sore, karena tidak ada tujuan jadi saya pergi ketempat sepupu saya @izzatulmaula sesampai disana juga ada @dewi kami duduk dan mengobrol

IMG_20211116_054455.jpg

karena hari sudah semakin gelap dan matahari pun telah bersembunyi azan magrib sudah hampir berkumandang jadi kami memutuskan untuk pulang kerumah.

Hanya ini beberapa aktivitas sehari -hari saya meskipun blog saya tidak sebaik teman lainnya saya berharap Anda semua dapat memberikan motivasi kepada saya agar menjadi lebih baik lagi kedepannya. Terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca blog saya yang tidak seberapa ini, saya berharap anda menyukai apa yang saya bagikan. Saya sangat senang bila teman-teman memberikan kritikan dan saran tentang blog saya.

Hormat saya @wuland🙏
Jangan lupa vote, comment & resteem💜

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 61240.20
ETH 3247.86
USDT 1.00
SBD 2.45