The Diary Game, 8 September 2024 ||| Meet Up Global di Laut Lancok

in STEEM FOR BETTERLIFE4 days ago

Pagi ini saya bangun seperti biasa dimanaa seisi rumah masih tertidur lelap, saya melaksanakan perintah sebagai muslim, Sete selesai baru membangun anak-anak, pak suami yang semalam lebur belum juga pulang, saya langsung menyiapkan sarapan seadanya sambil memilah-milah kain cucian yang tak mungkin di lewatkan lagi, sial menggunung soalnya.

Tak lama kemudian pintu pun berbunyi seperti ada yang membuka, saya mengecek ke pintu samping ternyata pak suami baru pulang, saya langsung menyiapkan sarapan di meja makan, pasti beliau belum sarapan, setelah sarapan pak suami langsung tidur, sebelum beliau terlelap saya tak lupa meminta izin untuk menghadiri acara meet up siang nanti.

Lanjut beberapa pekerjaan di rumah, dan pekerjaan terakhir adalah menyiapkan makan siang sambil komunikasi dengan teman saya yaitu kakak @khairiani, tak lama kemudian beliau pun tiba di rumah saya, saya langsung menyelesaikan pekerjaan sambil menunggu waktu dhuhur, karena kami akan berangkat setelah shalat dhuhur.

Kami langsung berangkat setelah shalat dhuhur, di perjalanan yang sangat menyenangkan hari ini, kami melaju pelan sambil mengobrol karena cuaca yang sangat mendukung namun sedikit khawatir sepertinya hujan akan turun, gerimis sudah mulai jatuh sedikit-sedikit. Hanya memakan waktu beberapa menit saja kami tiba di tempat.

Sempat tersasar sih, efek masih awam dalam menggunakan google sehingga kami harus memasuki lorong demi lorong, tiba di tempat para steemian sudah berkumpul di tempat acara sedang menikmati nasi kari kambing. Kami yg baru datang pun langsung di suruh ambil nasi sama pak @radjasalman.

1725872219507.jpg

IMG_20240909_103143.jpg

Kami pun saling berkenalan sambil menikmati nasi ini di pinggiran laut, tak lama kemudian acara pun di mulia yang di buka oleh bapak @radjasalman dan adik imut @firyfaiz, acara pun berlangsung di mulai dari perkenalan satu persatu kemudian di lanjutkan arahan dan berbagi pengalaman oleh steemian besar kami yaitu , bapak @radjadalma, bapak @heriadi, bapak @waterjoe, bapak @ irawandedy, @el-nailul, bapak @heriadi dan teman-teman steemian senior lainnya.

IMG-20240908-WA0020.jpg

IMG_20240909_103224.jpg
Steemian Matangkuli bersama bapak @waterjoe

Sangat banyak ilmu yang kami dapat hari ini, saling sharing dan bersilaturahmi, semoga kedepannya para kurator bisa membuat meet up seperti ini lagi, dan acara penutupan adalah materi tentang mengambil foto yang benar yang di pandu oleh @walictd dan sesi terakhir adalah foto bersama yang paling di tunggu.

IMG_20240909_103259.jpg
Bersama dek @firyfaiz dan bang @irawandedy

IMG_20240909_103206.jpg
Berfoto bersama bang @el-nailul dan kawan-kawan

Saya juga mencari kesempatan untuk berfoto bersama steemian-steemian besar dan juga steemian lain, kami pun meninggal tempat ini setelah acara selesai lalu kembali ke rumah masing-masing.di perjalanan kami di guyur hujan sepanjang jalan, Alhamdulillah kami tiba di rumah hampir magrib, saya langsung membersihkan diri lalu menyiapkan makan malam untuk anak-anak.

Sekian postingan saya hari ini, terimakasih kepada teman yang telah singgah di postingan saya. Masukan dan saran dengan senang hati saya menerimanya.

Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada pak @anroja, pak @waterjoe, @safridafatih, pak @alee75 pak @radjasalman, pak @ridwant serta teman-teman yang lain yang telah berkunjung dan begitu banyak membantu, mendukung serta membimbing saya.



Salam,

@wirdahanum

About me


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 4 days ago 

Thanks you to

 4 days ago 

Manis that kakak lon
Sukses ya

 4 days ago 

Hana payah tamah saka le🫣

Alhamdulillah acara berjalan lancar, banyak sekali ilmu dan pelajaran yang kita dapat dari para senior di pertemuan kali ini.

Senang juga bisa bertemu dan berkenalan dengan kakak, semoga sukses terus ya ka.

 3 days ago 

Benar sekali dek, banyak sekali ilmu yang kita dapatkan. Begitu juga dengan kakak senang sekali bisa berkenalan dengan dirimu

Saya juga senang bisa bertemu dan berkenalan dengan kaka yang suoer ramah dan baik hati🤗

 3 days ago 

👍

Itu sangat hebat, kita bertemu banyak orang yang berpengalaman disana, bagus, sukses selalu insyaallah kita akan bertemu di MeetUp berikutnya, semoga cita-cita terwujud sebelum itu. Semangat.

 3 days ago 

Amin, semoga silaturahmi tetap terjaga

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57949.44
ETH 2349.64
USDT 1.00
SBD 2.44