Worldsmileproject50pc Betterlife /Selasa/30-November-2021/ HUJAN

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

50% hasil dari postingan ini untuk @worldsmile.

Hai sahabat steemian di mana pun anda berada, ketemu lagi dengan saya di @wet.fish.

Saya akan membagikan postingan saya kepada kawan-kawan semua, semoga anda menyukainya.

Hari ini saya bangun, lalu saya bergerak ke tempat pengisian air minum stok air di rumah sudah habis dari semalam.

IMG_20211130_100715_296.jpg

IMG_20211130_100713_499.jpg

Si Ayi sedang membersihkan galon aqua milik saya.

Pagi ini lumayan banyak yang ngisi air, karena semalam hujan dan tempat pengisian ulang pun tidak buka jadi di pagi ini pelanggan mereka menumpuk semua.

IMG_20211130_100707_812.jpg

IMG_20211130_100705_788.jpg

Galon-galon yang sudah siap di isi air nya.

Setelah dari tempat pengisian air minum saya bergerak ke pasar meureudu untuk membeli ikan, dan tiba-tiba di tengah jalan kami di guyur hujan yang sangat lebat. Kami pun harus berteduh di emperan toko yang belum di buka, Setengah jam lebih kami berteduh dan hujan mulai reda kami melanjutkan lagi perjalanan kami menuju ke pasar ikan meureudu. Sampai di sana hujan mulai deras lagi, setelah siap kami beli ikan kami pakai baju hujan dan langsung tancap gas lagi ke rumah.

Saya langsung ganti pakaian, karena pakaian yang saya gunakan tadi basah semua. Hujan mulai reda tapi gerimis masih ada saya keluar lagi menuju ke terminaltor coffe untuk menikmati secangkir kopi, tidak ramai pagi ini pelanggan di terminaltor karena faktor cuaca yang tidak mendukung jadi para penikmat kopi pun malas untuk keluar.

IMG_20211130_102802_449.jpg

IMG_20211130_102759_584.jpg

Suasana di terminaltor pagi ini.

Dan pekerjaan saya pun sudah 2 hari tertunda, padahal dedline kami untuk di sd negeri 4 meurah dua desember minggu pertama sudah bisa serah terima. Tapi apa boleh buat cuaca akhir-akhir ini hujan terus semua pekerjaan harus tertunda, dan hari ini jadwal saya ke sigli untuk meninjau lapangan olah raga milik SMP negeri 1 simpang tiga sigli. Di sana baru siap tahan pengecoran dan plaster lantai, dan sudah bisa mulai ke tahap pengecatan dan pembuatan tiang-tiang seperti

  1. Tiang net

  2. Tiang basket

  3. Tiang gawang futsal mini.

Dan lagi-lagi terkendala di cuaca maka saya tidak bisa bergerak ke sigli hari ini, kalau cuaca hujan apa pun tidak bisa kita lakukan hanya bisa terdiam di rumah saja. Hari ini rencana saya melakukan finising di sd negeri 4 meurah dua tapi hujan begini bagaimana bisa kami kerja, apa lagi yang harus kami lakukan di sana yaitu finising garis di depan gawang siap kita buat garis turun hujan kan cat nya bisa meleleh di bawa air hujan.

Ini lah postingan saya untuk kali ini, semoga dapat menghibur anda semua.

Semoga kesuksesan menyertai kita semua.

Salam hormat kepada senior-senior saya.

@el-nailul
@heriadi
@klen.civil
@radjasalman
@nadilchairi
@irawandedy.

Sekian dan terima kasih.

Salam @wet.fish.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62639.70
ETH 2439.41
USDT 1.00
SBD 2.64