Worldsmileproject50pc Betterlife/Jumat/05/November/2021/ Penggalangan dana untuk korban banjir di tangse bersama PMI pidie jaya.

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

50% untuk akun @worldsmile

Hai sahabat steemian di mana pun anda berada, ketemu lagi dengan saya di @wet.fish.

Saya akan membagikan postingan saya kepada kawan-kawan semua, semoga anda menyukainya.

Hari ini saya membantu PMI pidie jaya menggalang dana untuk korban banjir di tangse, kami turun ke jalan raya dan lokasi kami menggalang dana di simpang lampu merah pidie jaya. Saya di telepon sama si khairoel katanya hari ini ada penggalangan dana untuk korban banjir di tangse apa mau ikut dan ada kegiatan kalau tidak ada kegiatan ayok kita bantu, dan kebetulan hari ini tidak ada lagi kegiatan saya pun ikut andil dalam membantu proses penggalangan dana yang di pusatkan di simpang empat lampu merah pidie jaya.

IMG-20211104-WA0017-01.jpeg

Persiapan di depan kantor PMI pidie jaya.

Setelah mendapatkan arahan kami semua langsung turun ke jalan, dengan menggunakan rompi PMI dan tidak lupa juga kami mengenakan masker, untuk bantuan tanggap darurat gelombang pertama sudah di serahkan pada hari rabu tanggal 03-11-2021.

Ada pun bantuan yang sudah di serahkan

  1. 1 mobil tengki air bersih
  2. perlengkapan rumah tangga
    3.beras, mie instan.
    4.perlengkapan shalat.

kondisi di tangse pasca di terjang banjir bandang, dan relawan dari PMI pidie jaya langsung bergerak ke tangse untuk memberikan bantuan kepada masyarakat tangse yang lagi tertimpa musibah.

IMG-20211104-WA0013.jpg

IMG-20211104-WA0014.jpg

Relawan PMI dari pidie jaya sedang membantu masyarakat tangse, sumber gambar dari PMI pidie jaya dan sudah mendapatkan ijin untuk mempublikasikan nya.

IMG-20211104-WA0016-01.jpeg

Pengendara motor memberikan sumbangan kepada kami.

Dan dukungan dari masyarakat pidie jaya pun sangat mendukung kami dalam proses penggalangan dana, kami mulai menggalang dana jam 14:00 wib rencana kami dari padi terkendala di cuaca karena
sudah hujan.

IMG-20211104-WA0012-01.jpeg

IMG-20211104-WA0015-01.jpeg

Galeri penggalangan dana untuk masyarakat tangse.

Jam 17:00 wib

acara penggalangan dana selesai, saya langsung pulang ke rumah sedangkan yang lain masih sibuk menghitung uang yang terkumpul tadi. Karena butuh waktu juga untuk mengumpulnya banyak uang pecahan 2.000 dan pecahan 5.000, tapi sayang saya harus pulang duluan ke rumah.

Ini lah cerita saya untuk hari ini, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Salam hormat saya ucapkan kepada senior-senior saya.

@El-nailul
@Heriadi
@irawandedy
@klen.civil
@nadilchairi dan
@radjasalman.

Sekian dan terima kasih.

Salam @wet.fish.

Sort:  
 3 years ago 

This post has been featured in the first issue of Steem Kindness Magazine for the month of November, please allow it

Steem Kindness Magazine : November 2021 - First Edition

Thanks
@klen.civil

 3 years ago 

Siap, terima kasih.

 3 years ago 

Kegiatan yang sangat mulia dalam membantu masyarakat.

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68960.63
ETH 3748.07
USDT 1.00
SBD 3.68