[#club5050] Worldsmileproject50pc Betterlife/Jumat/26/november/2021/ Berjumpa lagi sama bang el-nailul.

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

50% hasil dari postingan ini untuk akun @worldsmile.

Hai sahabat steemian di mana pun anda berada, ketemu lagi dengan saya di @wet.fish.

Saya akan membagikan postingan saya kepada kawan-kawan semua, semoga anda menyukainya.

Hari ini saya bergerak ke sd negeri 4 meurah dua untuk melihat kondisi lapangan olah raga milik sd tersebut, karena bagian tiang gawang kedua sisi harus di cor sekitar 50 cm. Karena kemarin tempat duduan tiang gawang salah di buat sama tukang, dan kalaupun orang bengkel mengikuti punya tukang garis-garis di depan gawang nanti lari semua dan tidak indah jika di pandang.

IMG_20211126_095141_215.jpg

IMG_20211126_095113_572.jpg

IMG_20211126_095111_193.jpg

IMG_20211126_095107_963.jpg

IMG_20211126_095101_567.jpg

Murid-murid sd negeri 4 meurah dua sedang bermain bola di lapangan baru.

Dan tidak lama kemudian saya di telepon sama bang el-nailul beliau sudah merapat di kota meureudu saya langsung bergerak ke kota meureudu, dan kami di sana membahas masalah lapangan olah raga yang sedang kami tangani.

1.Sd negeri 4 meurah dua, progres sudah 90 % tinggal finising saja.

  1. Smp negeri 1 simpang tiga sigli progres baru 50%, atau baru siap plaster lantai. Dan tahan yang akan di lakukan yaitu pengecatan dan pembuatan tiang net, tiang basket, dan tiang gawang.

Dan ada satu lagi sekolah yang terletak di kota bireun, tapi saya belum sekali pun pergi ke sana bahkan saya belum tau di mana letak sekolah tersebut. Nanti kalau sudah kelar yang di sini saya langsung bergerak ke bireun, bang el-nailul pun tadi bilang kejar yang di sd negeri 4 meurah dua dulu karena tidak banyak lagi yang harus di kerjakan. Dan tidak lama setelah kami duduk datang lah pak kadis pidie jaya, kami ngobrol sebentar sama beliau lalu kami sama-sama bergerak ke sd negeri 4 meurah dua untuk melihat kondisi lapangan olah raga. Samapi di sana beliau mengecek lapangan dan beliau pun pesan sama kepala sekolah supaya benar-benar di jaga, jangan beranggapan lapangan orang hibah nanti rusak di buat lagi. Karena kita penerima manfaat dan alangkah bijak nya kita jaga seutuhnya, karena pemberi manfaat bersusah payah memperjuang kan lapangan tersebut untuk sd kita.
Setelah shalat jumat saya bergerak ke bengkel bang Iskandar yang ada di depan mesjid Al-munawwarah untuk melihat kondisi motor yang kemari saya buat di bengkel tersebut, dan kata bang Iskandar sudah dari kemarin motor saya siap.

IMG_20211126_141655_217.jpg

IMG_20211126_141652_435.jpg

Sudah hidup lagi motor saya setelah di bongkar mesin kamarin.

Ini lah postingan saya untuk kali ini, semoga dapat menghibur anda semua.

Semoga kesuksesan menyertai kita semua.

Salam hormat kepada senior-senior saya.

@el-nailul
@heriadi
@klen.civil
@radjasalman
@nadilchairi
@irawandedy.

Sekian dan terima kasih.

Salam @wet.fish.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61434.10
ETH 2474.37
USDT 1.00
SBD 2.64