Steemit Engagement Challenge S9-W6: "Goal setting for the year

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

20230523_232101.jpgFoto selfie saya @waterjoe dengan view bot nelayan

Hai teman Steemian selamat siang

Hari ini saya ikut kontes dengan topik menarik "Penetapan tujuan untuk tahun ini" dan saya mengundang temanku sesuai nama akun @fwinanda, @sailawana, @dederanggayoni, @moliza, @asiahaiss, @asriani, @idaali, @aisyahmychun, @ninaa04, @wuland, @ahyaoja, @muthmainnah, @ishakaceh, dapat klik link nya Disini


20230522_112428.gif

Apa tujuan spesifik yang Anda tetapkan untuk tahun ini?

Penting ada tujuan dalam setiap tahun nya supaya yang kita usaha kan memiliki satu arah dan terfokus di satu titik. Saya memiliki tujuan tahun ini yang harus dapat terealisasikan sesuai rencana. Tujuan tersebut sesuai dengan apa yang telah di susun dan saya rintis selama ini yaitu:

  1. Relokasi kerja sebagai tenaga ahli pemberdayaan masyarakat (TAPM) yang saat ini bertugas di kabupaten Aceh Timur agar dapat pindah ke tempat domisili di kota Lhokseumawe atau kabupaten Aceh Utara. Saya jabatan nya sebagai TAPM sudah 2 (dua) tahun bertugas di Aceh Timur, tentu lokasi ini jauh dari tempat tinggal keluarga dan kartu tanda penduduk (KTP) saya yang beralamat di kota Lhokseumawe.
  2. Mencapai 10.000 (sepuluh ribu) subsciber pada chanel YouTube yang saya kelola waterjoe303, sampai saat ini sudah ada terkumpul sebanyak 5630 subscriber dan mengejar jam tayang agar dapat mencapai 4000 jam
  3. Platform Steemit saya target nya dalam bulan juni 2023 akan masuk ke level ikan Paus yaitu 30.000 (tiga puluh ribu) Steem Power. Pada saat ini Steem Power akun @waterjoe telah memiliki kekuatan efektif sebesar 27.748 Steem masih ada kekurangan dari target sebanyak 2.252 (dua ribu dua ratus lima puluh dua) Steem lagi

you-tube-2815920_640.jpgSumber Gambar

Bagaimana Anda bekerja untuk mencapai tujuan yang Anda tetapkan?

Langkah yang saya lakukan untuk mencapai tiga tujuan tersebut adalah

  1. Saya bekerja di lokasi sekarang untuk menyelesaikan target capaian laporan dana desa sesuai rencana kerja tindak lanjut (RKTL). Membuat surat permohonan pindah kepada atasan dengan mencantumkan alasan yang relevan sesuai kondisi saya.
  2. Terus melakukan upload video yang menarik bagi penonton dan sampai saat ini telah ada koleksi sebanyak 143 video
  3. Terus konsisten menulis dan bekerja keras untuk kumpulkan Steem Power

Bagaimana sasaran Anda memengaruhi atau akan memengaruhi orang lain?

orca-23182_1280.webpSumber Gambar

Untuk sasaran saya agar menjadi perhatian bagi orang lain maka harus ada spekulasi yang cermat. Tindakan manuver dengan tetap berpedoman pada kebijakan yang di terapkan supaya benar langkah dan tujuan saya terlaksana dengan baik. Memberikan informasi terbaru yang harus diketahui sehingga akan sama sudut pandang. Berkomunikasi secara kontinyue untuk menjaga hubungan baik dan secara ke keluargaan melakukan pendekatan. Koordinasi jika menghadapi masalah untuk mencari solusi jalan keluar sebaik mungkin

Bagaimana Anda mendapat manfaat dari menetapkan dan mencapai tujuan tersebut?

Manfaat yang saya terima ketika tujuan tercapai

  1. Lokasi tugas saya di pekerjaan program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa (P3MD) sebagai TAPM menjadi dekat sehingga akan hemat biaya dan siap jam kerja di sore hari bisa pulang ke rumah setiap hari tentu saya akan selalu berada dekat dengan keluarga
  2. Chanel YouTube saya akan masuk iklan sehingga akan segera mendapatkan pembayaran dari media sosial ini yang terintegrasi ke Adsense youtube
  3. Kekuatan efektif akun Steemit yang saya miliki akan masuk menjadi ikan paus tentu akan dengan mudah mendukung Votting ke konten Steemian lain nya dan imbasnya dapat hadiah kurasi (latest curation rewards) setiap hari nya akan terus tinggi (saat ini saja balik hadiah kurasi mencapai 9 - 10 SP). Memiliki Steem Power yang tinggi tentu akan membuat akun Steemit pribadi saya tambah memiliki pengaruh di Platform ini

Demikianlah tulisan saya dalam rangka berpartisipasi di topik kontes yang menarik ini

Salam spesial buat semua teman Steemian ku
Tentang Saya 👉@waterjoe

Sort:  
 last year 
 last year 

Semoga tercapai target di youtube 10k subscriber dan di steemit dan yang paling penting 2024 jadi pak dewan dari PKB

 last year 

Terimakasih banyak ..:)

 last year 

Saludos amigo tiene una gran y buena meta para el crecimiento de la plataforma y nuestra moneda, es deber de todos promocionar steemit. Espero siga logrando las metas de crecimiento. Dios le bendiga

 last year 

Muchas gracias ..:)

Selamat atas Chanel YouTubenya pak yang akan masuk iklan sehingga akan segera mendapatkan pembayaran dari media sosial ini yang terintegrasi ke Adsense youtube. Sukses terus pak @waterjoe

 last year 

Terimakasih banyak ..:)

 last year 

Dear brother the plans you set to reach your goals are really important, from the beginning to the end of your presence I could see that you have a lot of commitment to work, strategic planning, anyway nice and all the best for you, stay well

 last year 

Thank you very much ..:)

Kontes yang cukup menarik tentang apa yang akan dicapai di tahun kedepan. Dan semoga apa yang ingin dicapai dapat terlaksana, intinya fokus pada apa yang ingin diraih.

Terima kasih telah mengundang.

Loading...
 last year 

Saya salut dengan manfaat yang Anda dapatkan dari Pencapaian anda, termasuk penghasilan dari youtube dan anda juga memiliki kekuatan SP yang sangat banyak. Saya pikir ini contoh yang paling baik untuk diteladani.
Saya berharap ini dapat menjadi inspirasi bagi saya dan sahabat lainnya bagaimana untuk terus berkonsisten dalam mencapai tujuan.

Sukses selalu untuk anda Bapak @waterjoe 💪👌

 last year 

Terimakasih banyak ...:)

 last year 

You're welcome 🙏

 last year 

Setelah saya membaca sebagaian dari posts anda, anda sangat bijaksana dalam segala bidang menulis atau pun. hal yang saya sukai di saat saya melihat video YouTube anda, saya melihat pada promosi Steemit itu luar biasa terimakasih sudah berbagi post yang bermanfaat bagi orang yang ada di sini,,

 last year 

Terimakasih kembali ...:)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59908.77
ETH 3191.82
USDT 1.00
SBD 2.43