HOPE CONTEST 3rd EDITION | YOUR HOPE ON STEEMIT AT THE BEGINNING OF THIS YEAR | BERUSAHA UNTUK MENJADI LEBIH BAIK | @wantimaulidar

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

png_20220114_205049_0000.png

20% Hasil Postingan akan didonasikan ke akun @worldsmile

Assalamualaikum Wr. Wb

Salam @irawandedy. Pada kesempatan ini saya ingin berpartisipasi pada kontes yang anda selenggarakan yaitu Your Hope on Steemit at the Beginning of This Year. Saya juga mengajak steemian's lain (@wantifitri @khrnnsnabila @rameyzaalya) untuk berpartisipasi pada kontes yang keren ini.

Saya masih dikatakan sebagai pendatang baru di platform steemit. Perjodohan saya dengan steemit juga bukan dengan sesuatu yang normal. Selama ini news commers dibimbing oleh seorang yang lebih senior usia keanggotaannya untuk mendaftar ataupun memberi informasi apa, bagaimana, kapan, dimana, mengapa alias 5W1H 🤩🤩🤩.

Ketika itu saya sedang terbaring lemah dan sakit, tidak ada aktifitas yang bisa saya lakukan. Ketika mulai sedikit pulih dan ingin bangkit, saya sudah bisa memegang HP kembali. Disitulah moment nya saya didaftarkan oleh kakak saya untuk bergabung. Karena dia lihat saya yang terbaring, menulis adalah aktifitas yang bisa dilakukan sambil tiduran dan bisa menghasilkan cuan 😀. Lama kelamaan saya kecanduan dengan platform ini. Bahkan sekarang SP saya lebih tinggi dari kakak saya tersebut. Namun untuk penggunaan aplikasi steemit dan manfaat dari setiap langkah yang saya lakukan belumlah terlalu mendalam saya pahami. Meet up dengan steemian's juga belum ada kesempatan.

Harapannya kedepan :

  • Bisa lebih memahami steemit dengan mendalam.
  • Dapat meningkatkan kekuatan akun.
  • Mampu merawat Steem sebagai aset masa depan.

Rencana untuk mewujudkan impian :

  • Lebih pro aktif untuk mencari informasi meet up.
  • Menjadikan meet up sebagai wadah belajar tatap muka yang efektif.

Jenis kegiatan untuk mewujudkan harapan :

  • Melakukan power up untuk menambah kekuatan akun.
  • Konsisten untuk membuat postingan terbaik.
  • Mengikuti kontes agar bisa berkompetisi dengan para penulis handal lainnya.
  • Membangun komunikasi dengan steemian's melalui komentar, resteem atau vote pada postingan steemian's.

Demikian postingan saya untuk kontes yang diselenggarakan oleh @irawandedy. Semoga postingan ini, memberikan informasi yang cukup sebagai kriteria kontes.
IMG_20220115_125409.jpg

Terimakasih kepada @pennsif @disconnect @irawandedy @el-nailul @heriadi @klen.civil @miftahuddin @afrizalbinalka.

BERUSAHA UNTUK MENJADI LEBIH BAIK

Saleum,
@wantimaulidar

Sort:  
 3 years ago 
DescriptionYesNo
Plagiarism-
club100-
club75-
club5050-
#steemexlusive-
Verified User-
Using Bot-

wsp verif line copy.png

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60612.92
ETH 2607.99
USDT 1.00
SBD 2.65