The diary game 02 Agustus 2023 : Kunjungi ke tempat budidaya ikan koi - Jino Koi Farm

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

Diarygame.jpg

Tidak seperti hari yang lalu, pagi ini saya hanya menunai shalat Subuh dirumah saja, karena kondisi yang tidak mendukung. Setelah shalat subuh dirumah, saya melanjutkan kegiatan di rumah seperti merapi kamar tidur serta sarapan pagi. Selanjutnya saya pergi kedapur untuk menikmati sarapan pagi yang telah ibu masak.

Setelah sarapan pagi dengan sepiring nasi dan lauk pauk, kemudian saya kembali kekamar untuk melihat kabar terbaru yang masuk di HP saya. Lalu pada jam 9 pagi saya mulai membuka laptop untuk membersihkan video-video yang sudah teredit dan melanjutkan edit video lainnya.

Disiang harinya saya mendapatkan kabar bahwa @cymolan tidak bekerja dan kami berencana untuk duduk sejenak di ST.Coffe dengan tujuan mengupload video dan mengontrol channel youtube. Saya menjemputnya setelah makan siang dirumah dan shalat Dzuhur. Setelah menjemputnya, kami singgah di bank BSI untuk menarik uang jajan saya sedikit.

IMG_20230802_131107.jpg

10 menit disana, lalu kami melanjutkan perjalanan hingga tiba di ST.Coffe. Saat tiba disana, kami bergabung bersama @ichsan123 dan Maimun.

IMG_20230802_132851.jpgDi St Coffe

Pada jam 15:00 tiba pak anwar duduk disamping kami dan sore ini beliau mengajak kami ke tempat kediamnya untuk memperlihat budidaya ikan koi. Kami menyetujui untuk pergi kesana, tapi bersama @cymolan saja, sedangkan lainnya tidak ikut karena mereka melanjutkan pekerjaannya masing-masing. Sebelum pergi kerumah pak Anwar, kami sempat menikmati sepiring mie goreng disana.

Setelah Ashar, kami langsung bergegas menuju rumah pak Anwar yang ada di Bungkaih. Dengan menghabiskan waktu perjalanan kesana sekitar 15 menit saja, kami sudah tiba ditujuan.
IMG_20230802_180050.jpg
Saya dan @cymolan tiba dirumah pak Anwar

Pak Anwar langsung memperlihatkan kepada kami ikan-ikan hias kesayangannya. Benar sekali, ternyata bukan hanya ceritanya saja bahwa ikannya benar-benar indah dan banyak. Sambil mengobrol bersamanya, beliau membawa kami mengelilingi kolam-kolam koinya sambil memberi pakan untuk ikan.
IMG_20230802_171116.jpgIkan Koi pak Anwar

Jika teman-teman tertarik dengan koi, maka bisa kunjungi di google maps JINO KOI FARM. Beliau sudah mulai terjun kedalam usaha ikan koi sejak 5 tahun lalu. Ikan koi bervariasi baik ukuran, umur dan lain-lainnya.

Pada jam 17:30, kami pergi ke balai desa untuk melaksanakan shalat Ashar, lalu baru kembali lagi ketempat pak Anwar. Kami baru pulang dari rumah pak Anwar ketika matahari sudah mulai tenggelam, saat itu kami sempat singgah di SPBU Paloh Lada untuk mengisi bahan bakar motorku.
IMG_20230802_183059.jpgSPBU Paloh Lada

Setelah itu baru kami pulang kerumah.
Mungkin sekian postingan kali ini. Terimakasih telah membaca, sampai jumpa dipostingan selanjutnya.

Wassalam
@walictd

Sort:  

TEAM 5 CURATORS

This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts anywhere and with any tags. Curated by: @yonaikerurso

 last year 

Terimakasih banyak atasnya @yonaikerurso

 last year 

Halo, @walictd

Terima kasih telah berbagi cerita di sini. Senang bisa membaca aktivitasnya. Apalagi obrolan tentang ikan koi yang indah. Saya pikir itu adalah hal yang baik karena sejauh yang saya tahu, Ikan koi memiliki nilai yang luar biasa secara ekonomi juga.

Semoga harimu menyenangkan

 last year 

Terimakasih kembali atas kunjungan kepostingan saya teman, dan juga telah memberikan komentar indah. Salam sukses teman

 last year 

Terimakasih sudah Kunjungi ke tempat budidaya ikan koi - Jino Koi Farm

 last year 

Terimakasih juga pak, telah memberikan komentar

 last year 

Memang sangat menarik ketika berbicara tentang Ikan Hias apalagi Koi. Ditempatku banyak jenis Ikan Koi mulai dari yang kelas menengah sampai Kelas atas.
Silahkan mampir ke Purwokerto mas, pilih-pilih Ikan Koi langsung dari Petani Ikan nya

 last year 

Siap bang , insyaAllah Kapan-kapan kita kesana, semoga bisa tercapai.

 last year 

Hola, el mundo marino es realmente hermoso, veo que tu amigo tiene estanques con peces que realmente te fascinaron y lo entiendo porque vivo cerca del mar. La oración nos llena de fortaleza espiritual y siempre es bienvenida.

 last year 

Heheheh, benar sekali kawan. Btw, terimakasih telah singgah di tulisan singkat saya serta telah memberikan dukungan dengan cara memberikan komentar.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54179.48
ETH 2261.18
USDT 1.00
SBD 2.31