Steem for Better Life Contest #2: How active are you in steemit this week?

in STEEM FOR BETTERLIFE8 months ago

Assalamualaikum wr.wb

Halo apa kabar semua?,semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja. Pada hari ini saya akan mencoba membagikan sebuah postingan mengikuti kontes yang luar biasa di komunitas STEEM FOR BETTERLIFE yang diadakan oleh pak @heriadi. Kontesnya bertema "How active are you in steemit this week?"

20230923_212609.jpg

Ada beberapa poin yang akan kita jawab dalam kontes ini, diantaranya sebagai berikut :

1. Berapa banyak konten yang Anda publikasikan dalam seminggu terakhir? dan apa kategori konten Anda?

Akhir-akhir ini, saya terlihat lebih aktif membuat postingan bukan berarti saya tidak punya kerjaan tetapi saya memaksimalkan postingan saya di beberapa hari yang lalu karena saya ingin melihat seberapa yakin dalam membuat postingan dan apa kelebihannya ketika saya melakukan seperti itu. Puncak dari postingan terbanyak saya di minggu lalu adalah 24 postingan aktif. Namun saya catat pada malam ini Sabtu 23 September 2023 tepatnya pada jam 20.28 WIB yang bahwa terakhir postingan saya mencapai 16 postingan aktif. Berikut ini adalah screenshot bukti postingan saya minggu ini.
Screenshot_2023-09-23-20-21-12-919-edit_com.android.chrome.jpg

Postingan-postingan di atas meliputi beberapa macam tema, mulai dari cerita harian, tantangan mingguan dan kontes di berbagai macam komunitas. Seminggu terakhir saya berhasil membuat 6 postingan cerita harian, 6 postingan kontes, dan 4 postingan lagi adalah postingan tantangan mingguan.

2. Berapa banyak hadiah yang Anda terima dalam 7 hari (gunakan https://steemworld.org/ untuk memeriksa ringkasan hadiah)

Screenshot_2023-09-23-20-21-41-465-edit_com.android.chrome.jpg

Dengan kerja keras saya dalam membuat postingan yang maksimal minggu ini Akhirnya saya mencapai 36,3 SP dan 36,3 STEEM yang estimasinya mencapai 12,71 USD.

3. Beri tahu saya berapa banyak Steem yang Anda tingkatkan selama 7 Hari terakhir. Berapa Banyak Steem power aktif anda saat ini, berapa reward kurasi yang anda terima dengan menunjukkan voting CSI

Screenshot_2023-09-23-20-40-26-461-edit_com.android.chrome.jpg
Seminggu terakhir saya memperoleh peningkatan reward yang lumayan banyak mulai dari kurasi SP sebanyak 3,16 tim Ditambah lagi dengan 63,72 STEEM dari Autor SP dan reward Steem sebanyak 38,8 STEEM kemudian juga ada Benef.SP sebanyak 4,54 STEEM.

Adapun STEEM POWER yang aktif saya saat ini adalah 1779,10 SP. Dan dapat dilihat pada gambar di atas yang bawah kurasi SP dalam minggu terakhir saya sebanyak 3,14 STEEM dengan voting CSI sebanyak 16.3 ( 0.00 % self, 105 upvotes, 58 accounts, last 7d )

Screenshot_2023-09-23-21-05-26-566-edit_com.android.chrome.jpg

4. Apa rencana Anda minggu depan untuk menunjukkan bahwa Anda adalah salah satu steemians aktif?

Untuk Minggu depan, berharap saya terus diberikan kesehatan oleh Yang Maha Kuasa sehingga saya bisa memaksimalkan postingan saya, minimal satu hari satu postingan dan maksimalnya satu hari bisa menjadi 4 postingan. Kenapa saya harus memburu postingan, alasan utama yaitu supaya saya bisa cepat meningkatkan SP dan saya suka melihat kontes-kontes yang menarik di sana.

5. Ceritakan kepada kami aktivitas Anda yang lain dalam bentuk kontribusi pada platform (misalnya: melakukan kurasi dengan akun pribadi, mengelola komunitas, mengundang dan membimbing pendatang baru)

Akhir-akhir ini untuk meningkatkan kurasi SP pada akun saya, maka saya mendahulukan mendukung postingan orang terdekat saya terlebih dahulu kemudian barulah saya melihat postingan laporan di komunitas Steem POD. Saya melihat beberapa banyak postingan yang terpilih yang merupakan postingan terbaik yang mereka pilih sesuai dengan kemampuan mereka.

Kenapa saya lebih mendukung orang-orang terdekat saya terlebih dahulu, karena saya ingin mereka saling mendukung sesama bukan malah mendukung orang lain yang tujuannya semata-mata untuk mencari muka dari orang lain. Seharusnya kita selalu mendukung orang yang di dekat kita seperti di Indonesia misalnya selebihnya barulah melihat orang di luar sana.

Untuk sementara waktu saya tidak lagi membimbing steemian baru karena hal tersebut diluar tanggung jawab steemian yang rendah seperti saya dan saya masih banyak kekurangan.

Sebelumnya saya mengundang sahabat saya @cymolan dan teman lainnya seperti pak @muzack1 tgk @elrazi dan @teukuipul87 untuk sama-sama berpartisipasi dalam kontes seru ini.

Sort:  
 8 months ago 

Sebuah kontes yang sangat wajib untuk kita ikuti. Terima kasih kawan telah mengundang serta mengingatkan kembali. Semoga kita selalu sukses dan sehat-sehat saja.

 8 months ago 

Sama-sama pak, terimakasih kembali atas dukungan dan komentarnya

 8 months ago 

You have truly been active on this platform for this week. Your active posts show it all. Keep up with the consistency and we will be learning from you guys.

Greetings.

 8 months ago 

Thank you very much my friend

 8 months ago 

খুবই সুন্দর ভাবে আপনি আপনার Steemit এর সাপ্তাহিক কার্যক্রম উপস্থাপন করেছেন। আপনি সব দিক খুবই সুন্দর ভাবে মেইনটেইন করেছেন। একজন সক্রিয় ইউজার হিসেবে আপনি দারুন কাজ করছেন। আশাকরি আপনার এই প্লাটফর্ম কে ঘিরে ইচ্ছাগুলো ধীরে ধীরে পূরণ হবে।

 8 months ago 

Terimakasih banyak teman, atas dukungannya telah singgah dan memberikan komentar dipostingan saya

 8 months ago 

Wow my new friend you are really active in steemit, you have 16 active post and I have 15, you passed me with one.

Steemit hasn't been easy for us but very soon we will be getting enough upvote and steem price will also get higher.

I wish you good luck.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68683.05
ETH 3860.96
USDT 1.00
SBD 3.66