CONTEST : TELL YOUR PLAN ON STEEMIT by @walictd

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Assalamu'alaikum

Hai teman-teman semua, Saya doakan kalian semua dalam keadaan sehat dan tetap semangat dalam menjalani hari-hari indah yang anda lewati, Aamiin...

Pada kesempatan ini saya akan mencoba ikuti sebuah kontes yang menarik dari pak @klen.civil yaitu : CONTEST : TELL YOUR PLAN ON STEEMIT. Semoga tulisan singkatku memenuhi persyaratan dalam kontes tersebut.


20220522_175750.jpg

Satu bulan kedepan saya akan merencakan banyak hal di dunia steemit.

  • Di bidang kegiatanku sehari-hari
    Hari-hari indah yang saya lewati selama satu bulan terakhir, saya akan menjalani seperti biasa namun saya harus semakin meningkat dalam hal membantu orang yang saya cintai (ibu dan bapakku), Saya harus memanfaatkan waktu dengan semaksimal mungkin kedalam hal yang baik, bermanfaat bagi diriku sendiri dan juga orang lain. Saya akan berusaha membuat orang yang saya sayangi selalu terlihat tersenyum meski harus hidup dalam keadaan sederhana. Di Steemit saya akan berusaha untuk selalu menulis dan berkarya, saya juga akan membimbing teman-teman di sekitarku dan mengajak mereka untuk sama-sama berkarya karena di steemit kita akan mengetahui banyak hal yang bermanfaat, baik itu di bidang pendidikan dan teknologi yang sangat canggih.
  • Di bidang keuangan
    Uang sangat kita butuhkan, maka dari itu saya akan mengatur pengeluarkanku sehari-hari. Di steemit juga saya akan bisa manfaatkan uang untuk kebutuhan sehari-hari sambil aku berkarya. Dengan adanya penghasilan di steemit saya semakin semangat dalam menulis dan belajar. Saya juga akan menabung sedikit dari uangku untuk kehidupan di masa depan.

  • Di bidang Bisnis
    Untuk bagian bisnis saya akan mengelola sedikit dari hasil penghasilan saya di steemit untuk menjual pulsa, pulsa listrik dan top up game. Keuntungan dari bisnis saya akan menabung, selebihnya saya juga akan mengivestasikan ke steemit.

  • Di bidang perjalanan
    Saya tidak melakukan perjalanan jauh untuk sebulan kedepan, karena saya akan menabung uangku untuk melakukan perjalanan di hari lebaran bulan depan. Jika memang harus saya melakukan perjalanan jauh maka saya akan memikirkan untuk selalu aktif di steemit.
    Satu bulan kedepan saya hanya melakukan perjalanan dalam jarak yang dekat, seperti kepada teman-teman, mencari foto makro untuk saya posting ke steemit dan juga dalam pendidikan saya.

  • Di bidang kesehatan & Olahraga
    Saya akan selalu menjaga kesehatanku. Apapun ceritanya kesehatan tetap harus di nomor satukan. Mulai hari ini dan seterusnya saya akan selalu berolahraga untuk menjaga kesehatanku di setiap pagi minggu. Sambil berolahraga saya bisa menikmati pemandangan di pinggir laut. Saya juga akan meningkatkan waktu istirahat (tidur ) di malam hari supaya kesehatan tetap terjaga.
    Apabila kita selalu menjaga kesehatan dan rutin berolahraga maka semangat kita semakin meningkat, sehingga kita akan selalu aktif di steemit.


Disaat semua rencanaku tercapai dengan mulus, maka rencana saya di steemit pasti akan terlihat jelas. Saya berharap dengan hadir saya di steemit bisa menjadi manfaat bagi diriku sendiri dan juga orang lain. Karena hidup tidak bisa sendiri pasti bergantungan dengan orang lain, begitu juga di steemit kita tidak bisa sendiri tanpa ada dukungan dari teman-teman. Saya akan mengelola steemit dengan SP yang telah ada dan dalam jangkat singkat ini, saya akan meningkat pertumbuhan SP dengan cepat, sesuai dengan kemampuan yang aku miliki. Saya akan memilih cara cepat meningkatkan SP saya yaitu dengan berpartisipasi dengan kontes-kontes yang ada.

Itulah tulisan singkatku dalam mengikuti Kontes yang menarik ini, terimakasih buat anda yang telah singgah dan menyimak postinganku.

by @walictd

Saya juga mengundang teman-temanku untuk berpartisipasi dalam kontes ini, @cymolan @ichsan123 @irwandisaputra @teukuipul87 , semoga kalian tertarik dengan ini.

cc @klen.civil @heriadi @irawandedy @radjasalman @sofian88 @miftahuddin

25% Reward Postingan ini untuk @worldsmile
Sort:  

Hello, you must be attentive to the discord please

 2 years ago 

Ok

 2 years ago 

Terima kasih telah berpartisipasi dalam kontes ini

 2 years ago 

Sama-sama bang 😄

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63396.80
ETH 2615.51
USDT 1.00
SBD 2.86