[club75] BETTERLIFE || The Diary Game 22 Desember 2021 - Hadiri pesta, Nongkrong Di St Coffe dan Menemani @ichsan123

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)

Assalamu'alaikum

Hai Teman-teman semua. Apakabarmu hari ini?, Semoga Selalu dalam keadaan sehat dan bersemangat dalam berkarya.

Kali ini saya akan membagikan diary gameku pada hari Rabu tanggal 22 Desember 2021.


The Diary Game


Terbangun dari tidurku pada jam 05:30 dengan menunaikan 2 rakaat shalat subuh. Setelah itu saya melihat kamar yang berantakan aku langsung merapikannya. Kemudian menyapu debu ruangan kamarku. Pukul 07:30 aku sarapan pagi untuk mengisi kekosongan perutku. Kemudian aku mandi pada pukul 09:30 karena ibu mengajak ku pergi ke tempat pesta yang berada di desa Paloh Gadeng. Kemudian setelah mandi aku menggantikan pakaianku. Tidak lama kemudian saya dan ibu sudah siap dan langsung berangkat kerja pada pukul 10:15.

IMG_20211222_104827.jpg

Ditempat Pesta

Tiba di tempat pesta perkawinan pada pukul 10:30 kemudian setelah menjumpai keluarga pemilik acara lalu aku langsung menuju ke meja makanan untuk menyantap makanan yang ada disana. Sekitar 20 menit aku ibu disana setelah itu pada pukul 10:50 kami pulang.

IMG_20211223_170423.jpg

Ketika pulang dari tempat Pesta

Tibalah di rumah pada jam 11:00 aku bersiap-siap dengan mengambil tas dan memasukkan laptop dan perangkat lainnya kedalam tas tersebut. Lalu aku berangkat ke St Coffe. Hari ini saya ditunggu oleh pak chandra di St coffee.

IMG_20211222_144254.jpg

Di St Coffe Bersama pak Candra

Ketika jam 12:00 saya mendapat kabar bahwa sahabatku @ichsan123 akan bergabung untuk istirahat dan makan siang di St Coffe. Beberapa kemudian dia tiba dan bergabung bersama kami.

Saat itu kami bermain game sambil istirahat sedangkan pak chandra beliau harus menyelesaikan tugasnya. Beliau sedang memeriksa jawaban hasil ujian dari muridnya di sekolah. Tibalah jam 13:00 pak candra dan @ichsan123 menitipkan kepada untuk membeli nasi mereka. Saya segera berangkat membeli nasi mereka tapi sebelum sampai di warung makan saya singgah di mesjid untuk menunaikan ibadah shalat Dzuhur disana. Selanjutnya baru saya belikan nasi untuk mereka.

IMG_20211222_131935.jpg

Di Mesjid Besar Bujang Salim

Saya membeli nasi untuk mereka di warung dekat mesjid Besar Bujang Salim. Tiba diwarung makan aku langsung memesan 2 bungkus nasi untuk mereka sedangkan aku tidak lagi membeli nasi karena sudah kenyang tadi di tempat acara pesta.

IMG_20211222_132346.jpg

di warung makan

Setelah membeli nasi saya langsung membawa pulang untuk mereka di St Coffe. Ketika tiba St Coffe tinggalah sendiri pak candra sedangkan @ichsan123 sudah pergi untuk shalat di Dzuhur. Tak lama menunggu yaitu 5 menit kemudian tibalah ihsan. Mereka berdua langsung makan sedangkan aku membuat melihat dan membaca beberapa postingan di media sosial.

IMG_20211222_133308.jpg

@icshan123 sedang makan

Setelah makan @ichsan123 langsung kembali ke tempat kerjanya sedang kami tetap di St Coffe. Pukul 16:09 pak chandra juga pulang karena beliau lagi kurang sehat.

IMG_20211222_174923.jpg

Di Depan Tempat kerja @ichsan123

Saya pulang dari St Coffe pada jam 17:40 lalu singgah di tempat kerja @ichsan123 untuk mengambil spanduk milik kawan yang saya pesan beberapa hari yang lalu. Setelah mengambil spanduk langsung pulang hingga sampai dirumah dengan selamat.

Dimalam harinya saya mememani @ichsan123 untuk berobat tradisional karena kakinya masih sakit akibat dari turun gunung beberapa bulan yang lalu. Setelah itu pada jam 22:30 - 00:30 kami nongkrong di St Coffe. Selanjutnya kami tidur dan istirahat dirumah.

Itulah diary gameku di hari Rabu 22 Desember 2021
Terimakasih telah melihat postinganku

screenshot power up hari ini mengejar #club100 #club75 dan juga club5050

IMG_20211223_165905.jpg

power up

Mohon dukungannya .... 🙏🙏😌
Hormat saya buat senior semua
CC:
@pennsif
@heriadi
@klen.civil
@irawandedy
@el-nailul
@miftahuddin


Ikuti saya

@walictd
logowalictd.png

Sort:  
Loading...

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67232.05
ETH 3746.15
USDT 1.00
SBD 3.64