#burnsteem25 #club100 || The Diary Game - 29 Juni 2022 "Tidak ada waktu untuk nongkrong dihari ini"

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Assalamu'alaikum

Selamat malam sahabatku semua , Apakabarmu malam hari ini? saya harap kalian semua selalu dalam keadaan baik-baik saja, dan juga harus selalu bersemangat dalam beraktivitas di hari-hari indah yang kita lewati, Salam sukses selalu buat kita semuanya.


Diary game 29 juni 2022.jpg

Hari ini benar-benar hari yang paling lama aku bertahan dan duduk dikamar, yang selalu berhadapan dengan laptop kesayanganku. Tidak cukup di pagi hari, siang hari, sore hari, akan tetapi aku masih betah di depan laptop di malam harinya.

Mulai dari bangun tidur, aku sarapan pagi. Selesai sarapan pagi aku mengeluarkan laptop yang aku simpan dalam tasku, lalu aku hidupkan laptop dan langsung melihat banyaknya video-video yang harus aku upload ke channel youtube dayahku. Karena aku banyak menunda untuk mengedit video dayah, maka kini banyak video yang harus segera aku edit dan aku upload, supaya aku bisa menghapus dan mengosongkan ruangan penyimpanan pada laptopku.

Satu persatu aku menyelesaikan edit video kemudian aku membeli kuota internet yang banyak untuk langsung bisa aku upload di rumah tidak harus ke coffe. Aku berhenti sebentar mengedit pada saat proses rendering video, saat itu ibu meminta diriku untuk membeli gas LPG. Yang pertama aku pergi ke desa Blang Karieng, namun sayang disana sudah kosong gasnya, lalu aku mencarinya di desa Paloh Kaye Kunyet, namun gas tidak ada juga. Akhirnya aku kembali lagi pulang dan singgah di desa Paloh Gadeng, disana aku menemukan gas tersebut di toko kelontong Fatin Cell. Walaupun harga lebih mahal sedikit, tapi gas harus saya beli yaitu dengan harga Rp 28.000 pertabung 3kg atau setara dengan 8,6 STEEM.
IMG_20220629_112339.jpg

IMG_20220629_112343.jpg
Setelah membayarnya, aku langsung membawa pulang gas tersebut kerumah. Tiba dirumah aku langsung memasangnya ke selang gas dan menyambung ke kompor, karena ibu akan segera memasak untuk makan siang.

Setelah itu aku kembali lagi kekamar untuk melanjutkan mengedit video dan mengupload ke channel youtube.

Berikut ini video yang berhasil saya edit dan saya upload hari ini.

Itulah beberapa video yang saya maksud, tapi itu bukan semuanya, ada beberapa video yang lainnya yang belum saya publikasikan.

Saat masuk waktu shalat Dzuhur, aku segera berwudhu dan melaksanakan shalat Dzuhur. Kemudian usai shalat, aku merasakan lapar maka saat itu aku pergi ke dapur untuk makan siang. Setelah makan aku lanjutkan lagi mengedit beberapa video yang lainnya. Dengan tidak berhenti, saya mengedit sampai hampir masuk magrib, akan tetapi aku sempat berwudhu untuk shalat Ashar. Setelah shalat ashar aku mandi lagi, lalu aku berkemas untuk melaksanakan shalat magrib. Sambil menunggu masuk waktu magrib, aku sempat melakukan rendering pada video pidato. Karena video tersebut memiliki panjang durasi yang lama, jadi aku harus menunggu proses yang lama.

image.png

Aku membiarkan proses rendering hingga selesai, sedang aku melanjutkan untuk menunaikan kewajibanku sebagai santri.
Setelah shalat magrib, aku makan sepiring nasi, lalu barulah aku berangkat ke Dayah Madinatuddiniyyah Babul Huda untuk menuntut ilmu agama.

Aku pulang pengajian pada jam 23:00, kenapa terlambat?, alasannya adalah karena aku harus menunggu kawanku terlebih dahulu yang sedang shalat sunat.

Tiba dirumah, aku melanjutkan lagi untuk mengedit video. Aku harus segera membersihkan semua video-video di laptop, makanya aku harus buru-buru mengedit video dan menguploadnya ke youtube.
IMG_20220629_234019.jpg

Malam ini aku berhenti mengedit ketika mataku sudah tidak tahan lagi untuk berhadapan dengan laptop dan aku merasa sudah ngatuk.


Salam

@walictd


KategoriPhotography
KameraREDMI NOTE 9 PRO
Fotografer@walictd
LokasiNisam, Dewantara


cc @heriadi @miftahuddin @irawandedy @klen.civil @sofian88

Note : 25% rewards untuk @null dan 10% untuk @worldsmile

Sort:  
Loading...

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.
default.jpg

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 2 years ago 

Thankyou friend, @abiga554

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63493.34
ETH 2578.53
USDT 1.00
SBD 2.79