You are viewing a single comment's thread from:

RE: Contest | 25-Word-Comment - Monkey Business | A Picture + Comment - 6 Steem

in STEEM FOR BETTERLIFE6 days ago

Saya memeriksa dia adalah penari balet dan memberikan balet gayanya sendiri. Semoga lebih sehat tanpa pola makan mati kelaparan dan sepatu yang mematikan kaki dan pergelangan kaki. Saya belum pernah mendengar tentang dia tetapi dia pasti terkenal. Wajar atau tidak, bagi saya pria berotot ini tidak menarik. Dia juga melakukan koreografi pertunjukan menari. Apakah Anda ingin menjadi dia?

Sort:  
 5 days ago 

Kebanyakan wanita tertarik dengan pria berotot, saya pikir roberto menambahkan elemen otot pada gerakan tertentu dari tarian balet sebagai penegasan pada makna tarian tersebut. Kebanyakan pria menambakan memiliki otot yang natural, tidak terlalu besar seperti binaraga namun terkesan jantan dan otot akan membuat pakaian yang dikenakan pria menjadi lebih menarik. Bagi saya aneh ketika wanita tidak suka dengan pria berotot seperti yang saya maksudkan. Apakah anda menyukai pria yang perutnya buncit ? 😁

 5 days ago 

Wanita memang menyukai pria dengan otot alami dan rata-rata wanita menyukai pria yang bekerja. Tidak peduli apakah dia tukang ledeng, tukang kebun atau mencuci jendela.

Binaragawan tidak menarik ditambah lagi fokus pada tubuh mereka yang dipenuhi steroid dan hampir impoten karena itu. Juga, kekurangannya adalah otaknya mengecil jika memang ada otaknya.

Saya suka pria yang manis dan pria yang cerdas dan yang kreatif. Saya merasa sulit untuk bersama seseorang yang terlalu bodoh atau terlalu malas untuk hidup.
Saya tidak terlalu peduli dengan status atau penampilan, pada akhirnya kita semua akan menyusut dan akhirnya terlihat sama. Tapi otaklah yang membuat perbedaan. Fantasi, ide, pengetahuan, kegilaan, dan rasa manis yang tidak disukai oleh masyarakat adalah makanan bagi jiwa saya.
Perut buncit itu? Seberapa besar itu? Seperti yang dimiliki kepala sekolah di sekolah dasar saya? Lebih besar dari manusia?
Hal yang hebat tentang perut buncit pada pria adalah segera setelah Anda meminum bir, perut buncitnya akan hilang (hal ini tidak berlaku pada wanita).

Jika saya menemukan seorang pria yang manis, tidak masalah bagaimana penampilannya meskipun berat badannya 300 kg, maka saya akan mengatakan: lebih banyak pria yang mencintai saya.

Saya tidak sempurna dalam hal penampilan, jadi mengapa saya harus berharap pria dengan tubuh sempurna akan jatuh cinta pada saya? Sempurna seperti yang dilabelkan oleh masyarakat? Jarang sekali binaragawan dianggap sebagai pria yang paling menarik.

Apakah Anda menyukai wanita seperti ini?

 5 days ago 

Hahahaha, tentu tidak, wanita rasa pria 🤣🤣🤣. Pria maskulin tidak harus dengan otot. Tapi logika cerdas anda membalikkan keadaan tentang label otot 😁. Semoga hari ini menyenangkan buatmu 🥰

 5 days ago 

Bagi saya, pria tidak terlihat seperti wanita dan pria juga tidak terlihat seperti pria jika mereka binaragawan. Para pria ini tidak melakukannya untuk menyenangkan seorang wanita, tetapi untuk mereka sendiri. Hal ini membuat mereka merasa lebih baik bahkan jika penampilan manusia menghilang dan bagian belakangnya terlihat seperti gorila.

Hari/sore yang menyenangkan untuk Anda.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59933.20
ETH 3191.47
USDT 1.00
SBD 2.44