You are viewing a single comment's thread from:

RE: Prize Puzzling Psychology Post

in STEEM FOR BETTERLIFE4 days ago

Saya tidak memiliki reputasi yang tinggi tetapi meskipun saya akan menulis ini. Akan lebih baik jika kita semua mengutarakan apa yang kita pertanyakan. Mengapa hanya mengeluh secara tersembunyi di balik layar (atau tirai) jika Anda ingin sesuatu berubah atau bertanya-tanya apakah yang Anda dengar itu benar? Saya tidak tahu apa kebenarannya, hanya apa yang dikatakan. Jadi yang bisa saya lakukan hanyalah bertanya-tanya dan membangun cerita dari potongan-potongan itu. Saya harap sama seperti Anda banyak yang akan menertawakannya. Tertawa itu menyehatkan dan bisa melegakan serta melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda... atau tidak. Jika Anda ingin menulis selalu ada ruang untuk itu di Steemit. Jika Anda tidak menyukai kontes ini, Anda tidak perlu ikut serta. Pertama-tama kita harus bersenang-senang di sini karena suara positif tidak dijamin.
Saya membaca postingan lama tentang upvoting dan mengapa itu penting. Mungkin lebih banyak orang harus membacanya. Saya perhatikan tidak banyak yang peduli dengan upvoting, termasuk administrator. Mungkinkah saya satu-satunya orang bodoh yang meluangkan waktu untuk melakukannya? Sudah kubilang itu tidak selalu mudah karena aku juga punya kehidupan yang sibuk dan tadi malam aku tertidur setengah jalan.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar!

Sort:  
 3 days ago 

Bagi saya kurator yang baik itu ialah mereka yang mampu menghasilkan tulisan yang baik pula. Sayangnya kebanyakan kurator tidak mau membaca sampai selesai. Berdasarkan pengamatan saya, anda satu-satunya kurator yang berani melakukan eksperimen dengan memberikan benefit 10% dari tulisan fiksi anda kepada saya yang baru belajar menulis fiksi. Itu stimulus yang luar biasa, hanya saja saya belum mampu mengimbanginya 😁.

Saya pikir anda sudah banyak melakukan hal yang baru dan anda tetap baik-baik saja. Mungkin pengalaman hidup bisa membuat seseorang menjadi sangat mandiri dalam hal apapun.

 3 days ago 

Terima kasih atas pujiannya. Saya bukan kurator hanya seorang Steemian seperti Anda. Saya memang mendaftar untuk bulan Juli dan sendirian. Saya tidak pernah mendengar jawaban atau sesuatu yang positif. Tidak apa-apa, saya masih melakukan apa yang saya lakukan dan meskipun dua tim tidak menyebutkan dalam surat mereka bahwa mereka ingin mendukung penulis cerita dan penulisan bebas yang mereka lakukan. Jadi, mungkin cukup dengan menyebutkannya saja bagi sebagian orang untuk menerima pesannya sementara yang lain mengabaikannya? Apapun alasannya mengapa mereka tidak menyebutkannya (takut tidak diakui sebagai kurator?) mereka tetap melakukannya. Jadi hasil akhirnya sama saja.
Banyak orang di sini yang memiliki ide-ide hebat. Mereka punya di masa lalu dan sekarang. Tidak ada yang terjadi saat ini yang belum pernah dilakukan 7 tahun yang lalu. Saya percaya jika ketakutan mulai menguasai, tidak ada ide yang akan terwujud dan semua ide, keinginan, dan impian akan mati di depan mata. Jika ini yang terjadi, kita tidak bisa mencari orang lain untuk itu. Jika Anda menginginkan cara yang mudah, orang lain yang melayani Anda dan mengembangkan sistem, maka Anda harus membayarnya.

 3 days ago 

Selamat pagi...

Bagi saya steemian yang masih baru, punya perspektif yang lain dengan kondisi saat ini. Saya pikir akan sangat menyenangkan situasi 7 tahun yang lalu, tapi sudahlah apa yang anda lakukan sudah mewakili perasaan steemian yang memiliki tujuan yang sama.

Semoga saya mampu konsisten menghasilkan tulisan dengan genre saya sendiri. Begitu juga dengan impian saya terhadap anak didik saya agar mereka bisa konsisten menulis dan akan menikmati hasil kerja kerasnya ketika mereka menyelesaikan sekolahnya.

 3 days ago 

Saran saya, tulislah apa yang Anda sukai dan selanjutnya lihat apakah Anda bisa mempostingnya di komunitas. Kadang-kadang bahkan cocok untuk diikutsertakan dalam sebuah kontes. Bagi saya, ini adalah satu-satunya cara untuk tidak kehilangan diri saya sendiri. Saya mencoba cara kedua tetapi tidak bisa melakukannya. Saya lelah menulis tentang pertanyaan yang sama dari bulan ke bulan.

Yang pasti sejak awal, ada kelompok-kelompok. Saya ingat bagaimana saya menemukan #alldutch dan pada hari itu hal pertama yang saya baca adalah pertarungan di antara para "pemimpin". Mereka adalah Belgia, Belanda dan? Saya mencoba menggunakan tag tersebut dengan tidak pernah menjadi anggota aktif. Saya tidak suka berada di sekitar mereka, jadi untuk sebagian besar saya berada di sini sendirian sampai saya bertemu @narblely dan bergabung dengan #ccc

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57062.81
ETH 3068.42
USDT 1.00
SBD 2.43