You are viewing a single comment's thread from:

RE: Power Up 1,426.317 Steem, Horee.... Dapat Dolphins lagi...! 😊😊 [75,054.052 STEEM]

in STEEM FOR BETTERLIFE4 months ago

Saya bangga dengan Anda! Izinkan saya mengatakan itu karena orang tua Anda tidak bisa mengatakannya. Saya memelukmu erat-erat dan berharap kamu bahagia dan puas dengan apa yang telah kamu capai.

Saya mengerti bahwa Anda memiliki lebih banyak rencana, dan itu bagus. Kita semua membutuhkan sesuatu yang diharapkan untuk terus berlanjut, tetapi... Saya juga berharap Anda beristirahat sejenak dan jangan lupa untuk menikmatinya.

Karena Anda telah meraih begitu banyak hal, saya rasa wajar jika Anda menggunakan sebagian dari apa yang telah Anda raih. Akan aneh jika Anda tidak melakukannya.

Saya harap Anda bisa mengatasi semua kesulitan itu. 🍀🍀🍀

Jika menyangkut saya, yang bisa saya katakan adalah saya... tidak punya rencana sama sekali. Sejujurnya ketika saya memulai di Steemit saat itu saya tidak yakin saya masih hidup sampai sekarang. Saya hanya menulis, memposting, membaca, memberi suara, memberi komentar, menyelenggarakan & mensponsori kontes. Itu saja.

Jadi, jika Anda ingin saya bergabung atau mencapai sesuatu, Anda harus menjelaskannya kepada saya selangkah demi selangkah. Dan langkah yang saya maksud adalah langkah kecil.

Terima kasih telah memikirkan dan mengundang saya untuk bergabung, apa pun itu.

Sort:  
 4 months ago 

Thank you for visiting... Recently my health condition has declined due to climate change. I don't even have enough rest time.

Sorry if I don't respond much.

 4 months ago 

It sounds as if you need a long break.

Whatever the Steem Power Increasement Programme is, it can wait. I came this far without. To reach your level I need about 98 years. 😁

Your answer... It's the perfect one for an answering machine (voicemail).

No need to answer me. Take that break.
🍀❤️

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58085.08
ETH 2337.41
USDT 1.00
SBD 2.37