You are viewing a single comment's thread from:

RE: Contest | 25-Word-Comment - Monkey Business | Proverb - 6 Steem

in STEEM FOR BETTERLIFE3 months ago

Apakah selama hidup saya, minggu ini atau tahun ini?
Di tempat saya tidak ada lampu lalu lintas, juga tidak di jalan raya. Sekitar satu tahun yang lalu ada satu di sebuah desa yang jaraknya sekitar 30 kilometer. Itu jarang berfungsi. Mereka menyadari bahwa jika orang hanya fokus pada lampu, mereka tidak lagi memperhatikan dan juga melewatinya karena mereka tahu kapan harus berhenti (ada gelombang hijau tertentu yang berkaitan dengan kecepatan Anda mengemudi).

Sekarang ada jalan baru dan desa itu diabaikan.

P. S. Nama saya diterjemahkan Saya tidak akan menerima pemberitahuan dengan cara ini.

Sort:  
 3 months ago 

Saya rasa ini masalah terjemahan dari pertanyaan saya. Kata kuncinya ada pada lampu lalu lintas yang berwarna merah. Kata kunci yang kedua itu lewati. Pertanyaannya, berapa jumlah lampu merah yang anda lewati?. Pasti tidak ada karena saya berhenti ketika lampu merah menyala. Tapi ada jawaban yang tidak terpikirkan yaitu tidak ada satu lampu lalu lintas di desa anda 😁, atau semuanya melakukan pelanggaran karena jalanan sepi?. Bukankan itu aturan yang tidak pada tempatnya?

Saya pikir lampu lalu lintas adalah kemewahan, biayanya terlalu mahal dan kami semua dilatih. Anak-anak sekolah dasar melakukan ujian lalu lintas dengan sepeda, sepeda motor, dan mobil, Anda hanya diizinkan mengemudi setelah pelajaran dan lulus 2 kali ujian.
Yang paling kanan didahulukan kecuali jika persimpangannya tidak sama.
Pengendara sepeda memiliki jalan sendiri di seluruh negeri, tetapi... Di kota-kota, mereka diperbolehkan untuk mengabaikan lampu lalu lintas merah jika mereka pergi ke kanan. Tentu saja banyak pengendara sepeda yang mengabaikan lampu lalu lintas, begitu juga dengan pejalan kaki di kota. Di desa jarang sekali ada lampu lalu lintas. Polisi melakukan apa yang kami sebut "razzia" beberapa kali dalam setahun (selalu di hari libur) untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Denda yang tinggi. SIM dengan mudah dicabut jika Anda mengemudi terlalu cepat, mabuk, dan sebagainya. Aturan, aturan, aturan, kami dibiasakan untuk mengikuti aturan demi menjaga keamanan masyarakat. Lampu lalu lintas tidak akan menambah apa pun saat ini karena ada bundaran setiap beberapa meter dan desa-desa mengalami kemacetan dengan berbagai cara. Jika Anda mengabaikan peraturan, kemungkinan besar Anda akan merasa sengsara selama dua minggu jika Anda lahir dan dibesarkan di sini. ☹️

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67358.72
ETH 2619.80
USDT 1.00
SBD 2.68