You are viewing a single comment's thread from:

RE: Contest | 25-Word-Comment - Monkey Business | Prizes Divided - 6 Steem

in STEEM FOR BETTERLIFE22 hours ago

Tepat sekali maksud saya. Untuk apa berkreasi, mengikuti semua peraturan, mengikuti setiap kontes jika Anda hanya bisa menang sebulan sekali? Pasti sebagian besar tidak mengetahui aturan ini dan mudah-mudahan ada komunitas yang tidak mengikuti aturan ini.
Saya hanya bisa belajar dari orang kreatif lain yang menginspirasi saya, bukan dari orang yang tidak punya apa-apa untuk dibagikan.
Kontes bagi saya sama saja, tidak ada ruang untuk kreativitas. Banyak yang sudah terlatih untuk menulis dengan cara tertentu. Sayangnya, bukan berarti mereka bagus.

Ada beberapa platform di mana orang tidak peduli apakah mereka menang atau tidak. Yang mereka inginkan hanyalah menulis. Jika hadiahnya tidak dibayarkan dalam satu hari, tidak ada yang mengeluh.

Baiklah, saya punya kontes baru untuk dikirim. Saya akan melihat apakah saya bisa mengubah hadiahnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58752.84
ETH 3153.55
USDT 1.00
SBD 2.44