You are viewing a single comment's thread from:

RE: Contest | 25-Word-Comment - Monkey Business | A Message To A Friend - 12 Steem

in STEEM FOR BETTERLIFE2 days ago (edited)

Es krim 🍨🍦🍨🍨🍦 ambil milik saya, saya bukan penggemar berat. Pesan Anda telah sampai dan jangan khawatir, terserah Anda seperti apa isi pesan Anda kepada teman.

Jangan ragu untuk membaca pesan-pesan lainnya dan mari tertawa terbahak-bahak selama mungkin.

Jika Anda perlu bicara, jangan ragu!

❤️🍀




Sort:  
 yesterday 

Terimakasih teman anda telah baik sama saya, menghibur dengan film kartun dan berulang saya tonton tapi saya tidak menemukan apa-apa. Uups🤭 apa mungkin karena saya kurang menyukai film nya. Saya lebih suka yang-yang romantis seperti bunga.hehe😁☺️

Jika Anda suka yang romantis, Anda harus menonton serial atau film Korea. Dalam film-film itu semua pria baik, lembut, sangat perhatian dan tidak seperti monyet kasar yang berpikir bahwa mereka sangat tampan. Saya jarang menonton film Amerika karena mereka selalu memarahi dan terlalu banyak agresi. Saya tidak suka itu.

Orang Inggris berbicara lebih baik, humornya lebih baik.

Satu-satunya film yang memiliki bunga (dan bukit) adalah 'The Sound of Music'. Saya juga suka mereka bernyanyi. Itu adalah sebuah kisah cinta.

 yesterday 

Haha..😄 saya hanya suka bercanda saja. Sebenarnya saya tidak terlalu suka menonton film. Terimakasih anda telah membuat saya tersenyum 🤗

Saya suka menontonnya, tetapi terutama di musim dingin. Saya tidak menonton TV selama 22 tahun terakhir. Mungkin lebih lama lagi dan saya menyerah sebelum anak-anak.

Not really a love bug what a mean creature!

Or it is. Who says love is easy. 🤣

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 61599.36
ETH 3407.97
USDT 1.00
SBD 2.47