YANG AKAN SAYA LAKUKAN JIKA BERTEMU SC01 -

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

25% REWARD TO @worldsmile

Selamat malam sahabat steemian yang luar biasa seluruh dunia. Kali ini saya akan mencoba menjawab pertanyaan di atas, dan merupakan Kontes yang dibuat oleh @liasteem, teman-teman dapat klik [disini](https://steemit.com/hive-153970/@liasteem/contest-if-you-get-a-golden-ticket-from-sc01-to-meet-him-what-will-you-do) jika ingin mengikuti kontes ini.

AddText_10-06-11.03.10.jpg

Sebenarnya ini merupakan kontes yang menarik yang bisa semua teman-teman steemian ikuti untuk mengutarakan rasa penasaran siapakah SC01, dan hal apa yang akan disampaikan jika mendapat tiket emas untuk bertemu dengan dia. Maka dari itu saya mengajak suami saya untuk berpartisipasi dalam kontes ini @taqdirul94, kakakku @yusrawati10 dan @veronika123. Berikut dibawah ini yang akan saya lakukan jika bertemu SC01:

IMG_20211006_145635.jpg

Pertama - Mengajak Berkenalan

Karena saya tidak tau siapakah SC01, hal pertama yang akan saya lakukan adalah berkenalan, saya akan menanyakan dimana SC01 tinggal, sudah menikahkah, sudah punya anakkah, atau beberapa hal konyol yang tidak bisa teman-teman bayangkan, jika beliau sudah mempunyai anak, akan saya jodohkan dia dengan keluarga dekat saya, siapa tau dengan perkenalan ini dapat membuat silaturrahmi yang lebih baik kedepannya, hehehehe (lol).

Kedua - Mengajak Teman-teman steemian lainnya

Hal terkonyol kedua yang akan saya lakukan jika mendapat tiket emas ini adalah mengajak teman-teman lainnya ikut dengan saya. Saya yakin tidak hanya saya yang penasaran siapakah SC01 ini, tentunya teman-teman seluruh dunia juga penasaran siapakah dia, jadi dari rasa penasaran ini tentunya saya tidak akan egois bahwa hanya saya yang boleh bertemu, pastinya saya akan mengajak teman-teman lainnya juga supaya dapat bertemu dengan SC01.

Ketiga - Foto Bersama

Karena bertemu dengan SC01 adalah hal yang langka, tentunya saya tidak akan melewatkan momen foto bersama dengan SC01. Saya akan mengabadikan foto tersebut, siapa tau dengan berfoto dengan artis steemit ini merupakan langkah awal menuju sukses di steemian, tentunya seperti memenangkan kartu Joker di permainan.

Keempat - Makan Bersama

Ini momen yang tidak boleh terlewatkan sama sekali, karena saya tidak ingin membuat tamu kehormatan saya sekaligus tiket emas saya kelaparan, bisa-bisa ini merupakan hari pertama saya bertemu dan terakhir. Oleh karena itu saya berinisiatif untuk menjamu SC01 kerumah saya, saya secara khusus akan memasak beberapa masakan khas Aceh ditempat tinggal saya, dan jika saya harus datang ketempat nya dia, saya akan membawa beberapa makanan hasil masakan saya, saya hanya memikirkan cara supaya SC01 terkesan dengan pertemuan dengan saya, jadi mungkin akan ada pertemuan berikutnya mungkin, hehehe lol.

Kelima- Kiat-kiat Menjadi Steemian Sejati

Bukan hal yang aneh bukan jika saya Bertemu dengam SC01 dan saya akan menanyakan hal-hal apa yang dapat saya lakukan untuk membangun komunitas steemit lebih maju. Karena SC01 merupakan ahli dibidang ini tentunya saya tidak akan melewatkan hal yang satu ini.

Hormat saya kepada Juri
CR Indonesia @heriadi
Greeter Helper @irawandedy

Cc. @liasteem

IMG_20211006_145546.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Dalam melengkapi syarat kontes, Anda bisa menambahkan 2 teman anda lain lagi untuk berpartisipasi...😇

Baiklah akan saya segera revisi

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58248.35
ETH 3136.18
USDT 1.00
SBD 2.36