You are viewing a single comment's thread from:

RE: Pengumuman @steemitblog, Steemit Crypto Academy Season 3 : Kursus Pengantar Untuk Pemula

Terimakasih @heriadi telah membuat postingan tentang SteemitCryptoAcademy dan telah menerjemahkannya ke bahasa Indonesia, semoga akan semakin banyak steemian dari Indonesia yang bergabung dengan komunitas SteemitCryptoAcademy. 😁

Sort:  
 3 years ago (edited)

Sama-sama saya juga berharap demikian

 3 years ago 

Saya belum melihat tujuan dan target dari Crypto academy dan manfaat bagi peserta. Mohon infonya pak lebih detil @heriadi

 3 years ago 

Sebenarnya bukan kapasitas saya untuk menjawab pertanyaan ini, tapi saya coba untuk menjawab walaupun kemampuan saya terbatas
Mengenai target dan tujuan mungkin bisa dibaca di perkenalan komunitas crypto akademi (saya juga belum baca). Untuk manfaat bagi peserta dapat mengenal berbagai koin dan token tentang prospek masa depan dalam berinvestasi cryptocurrancy dalam bentuk trading dan holding (jangan sampai kita investasikan pada token yang tidak ada peluang keuntungan di masa depan atau token palsu) untuk lebih jelasnya dapat berkomentar di postingan Crypto Akademi

 3 years ago 

Trimabkasih jawabannya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62152.13
ETH 2441.74
USDT 1.00
SBD 2.65