The diary game || Jum'at 03 November 2023-Accompanying wife to buy household necessities

in STEEM FOR BETTERLIFE9 months ago (edited)

YouTube Thumbnail Livestream Badminton Sketsa Hitam_20231103_210239_0000.png

Design By.Canva

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh hari melalui @thediarygame saya kembali lagi berbagi cerita kepada teman-teman semua setelah beberapa hari absen karena kesibukan.

Tepat di hari Jum'at 03 November 2023 dengan rutinitas seperti biasa saya pergi beli lemari plastik di toko olshop yang ada seputaran kota aceh tamiang, tempat ini tidak terlalu jauh dengan rumah kami tinggal hanya berkisar 5 menit perjalanan saja.

Sampai di toko kami melihat-lihat dan membeli lemari plastik merek NEW DIAMOND dengan harga 240 ribu rupiah, barang-barang di sini lumayan murah dan sangat terjangkau bagi kalangan menengah ke bawah.

IMG_20231103_173849.jpg

Membeli Lemari Plastik Di Toko Dedek olshop

Hari ini perbelanjaan kami hanya ini saja dan langsung pulang ke rumah, saya antar dulu istri ke rumah lalu keluar sebentar beli indomie daging di warung malvinas depan komplek kami tinggal.

10 menit menunggu mie siap di masak, harga indomie pakai daging di sini dengan harga 25 ribu rupiah/porsi, agak lumayan mahal sih.

Karena perut sudah keroncongan dari tadi siang jadi sampai di rumah saya dan istri langsung makan mie tersebut dengan lahap.

image.pngimage.png

Beli Mie Aceh Daging Di Warung Malvinas

Selesai makan indomie saya istirahat sambil merokok sebentar di teras rumah sendiri tanpa ada yang menemani, dengan suasa nyaman dan tenang di kompleks kami tinggal.

Tidak hanya itu tanpa memikirkan apapun secangkir kopi saya buat untuk menemani sebatang rokok yang saya hisap agar tidak terasa hambar di mulut.

Kenikmatan yang tidak ada bandingan ketika sudah kecanduan merokok dan minum kopi, berapapun harga kalo pikiran tidak tenang namun tetap tidak berharga.

Setengah saya nongkrong sendirian setalah makan, saya masuk kedalam rumah untuk merakit lemari yang kami beli dengan istri waktu siang hari tadi.

IMG_20231103_190216.jpg

Memasang Lemari Plastik

Hampir 1 jam lebih saya memasang lemari ini akhirnya selesai, badan sudah berkeringat bau badan sudah mulai ke cium. Lalu saya bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri agar terlihat segar kembali.

Selesai mandi dan memakai baju istri saya menyuguhkan segelas kopi dingin dengan beberapa cemilan yang kami beli di pasar nanti. Malam sudah mulai larut cuaca pun terlihat mendung di langit.

Sembari menikmati angin sepoi-sepoi yang bertiup di kebun belakang kami sambil menulis diary hari ini dengan penuh semangat.

IMG_20231103_195104.jpg

Istirahat Sambil Minum Kopi Di Teras Rumah

Mata terasa sudah mulai ngantuk saya masuk ke kamar untuk beristirahat agar aktvitas di esok hari lancar dan bertenaga. Sekian cerita singkat saya pada hari ini muda-mudahan bisa menjadi motivasi untuk saya sendiri dan juga teman-teman.

Terimakasih saya ucapkan kepada teman-teman semuanya yang telah mendukung saya dalam berkarya di platform steemit ini. Sampai jumpa dengan diary/cerita saya berikut, terimakasih.

Sort:  

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @𝐢𝐫𝐚𝐰𝐚𝐧𝐝𝐞𝐝𝐲 at 45%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (1).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60788.02
ETH 2632.71
USDT 1.00
SBD 2.63