Memulai kembali mohon dukungan

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago

Assalamu'alaikum steemit lovers, apa kabar kalian semua. Setelah sekian lama saya tidak aktif dan tidak berinteraksi dengan kalian semua. Kali ini saya akan mencoba mulai dari nol lagi untuk berkarya dan berbagi informasi dengan teman-teman pecinta steemit.

20240611_180345.jpg

Hari ini tepatnya tanggal 11 juni 2024 saya mulai menulis lagi dan berbagi pengalaman serta informasi yang berguna bagi teman-teman semua. Di hari yang cerah ini dangan suasana hening di seputaran kota kuala simpang kabupaten aceh tamiang. Keadaan langit di siang ini sangatlah indah.

IMG_20240611_094431.jpg

Untuk informasi cuaca di bulan juni ini, dikategorikan musim hujan ya teman-teman. Karena awal juni kemarin sampai dengan pekan ini dalam keadaan hujan dan gerimis setiap sorenya. Jikalau ada dari sebagian teman-teman yang melakukan perjalanan ke wilayah timur aceh, di harapkan mempersiapkan jas hujan terlebih dahulu untuk mengantisipasi hujan di jalan saat berkendara.

Dan untuk yang menggunakan mobil di harapkan juga berhati-hati sekali, karena jalan ke wilayah timur saat musim hujan agak sedikit licin dan bergelombang di karenakan ada tambalan lubang jalan. Dan juga banyak genangan air di pinggir badan jalan.

IMG_20240611_194711.jpg

Mungkin karena ini awal mula saya kembali di platform steemit, belum bisa berbagi hal yang lebih banyak. Jadi hanya sebatas sapaan semata agar besok saya bisa mempersiapkan konten-konten yang lebih bagus.

Hanya ini uraian singkat sebagai sambutan dari saya utuk menyapa teman-teman, apabila ada yang kurang ataupun berlebihan mohon dimaklumi karena saya baru mulai hari ini.

Terimakasih juga saya ucapkan kepada pendahulu saya yang lebih dulu bergabung di platform ini, yang sudah banyak mengajari dan membimbing dalam berkarya di sini.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60482.94
ETH 2613.04
USDT 1.00
SBD 2.63