The Diary Game | Better Life| sabtu 22 januari 2022 aktivitas keseharian hari ini#club5050|

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago
Note : 50% of Rewards Donated To Charity Account : @worldsmile and @adollaraday

IMG20220120100936.jpg

Assalamualaikum we.wb

setelah beberapa hari ini saya tidak aktif di steemit, malam ini saya mencoba menuliskan keseharian saya kembali, apa kabar kawan steemain?

dalam beberapa hari ini saya masih sibuk bekerja di sawah sehingga saya tidak sempat menulis buku harian disini, waktu dan tenaga sedikit terganggu apalagi ekonomi yang tak menentu untuk beberapa minggu ini membuat saya jarang aktif di media sosial bisa di katakan otak membeku untuk menuliskan kata demi kata kalau kantong tak berisi uang😏.

seperti pada umumnya pagi ini saya mengawali pagi saya seperti biasa bangun jam 6 pagi membangunkan anak istri untuk shalat subuh dua rakaat, setelah shalat dan bersalawat saya mencoba memasang tabung gas yang kebetulan gas sudah habis dan saya akan menggantinya.

Di jam 07.30 setelah melihat anak saya sudah rapi siap dengan tas dan bekal yang sudah di persiapkan oleh istri saya dan langsung saya mengantarkannya ke sekolah, karena hari ini dia membawa bontot dari rumah saya tidak lagi membeli jajan untuk dia.

Lanjut saja saya menjemputnya hari ini di jam 10.00, karena memang untuk sekolah TK pulang sekolahnya lebih cepat dari sekolah SD, pas saja baru sampai rumah, tiba-tiba ban motor saya kempes untung saja tidak dalam perjalanan kempesnya, saya mencoba me nampal ban motor saya sendiri yang kebetulan di rumah ada alat untuk membuka dan me nampal ban, hampir setengah jam lebih kurang saya me nampal ban dan siap saya pasang kembali.

IMG20220121122127_01.jpg

Setelah menampal ban motor, saya baru ingat kalau ada acara hajatan yang saya harus hadiri, buru-buru setelah mandi dan memakai pakaian saya langsung kerumah yang punya hajatan yang memang dekat dengan rumah saya, sesampainya disana saya mencoba membantu sebisa saya lakukan, menjamu tamu lain yang datang ketempat hajatan tersebut dengan hidangan alakadar seperti biasa pada umumnya.

IMG20220120114504.jpg

sepulang dari tempat acara hajatan saya melakukan kegiatan dirumah dan saya beristirahat dan di jam 03 sore saya melanjutkan kegiatan hari ini di sawah.
dah baru pulang jam 18.00 atau jam 06 sore.

untuk malam ini tiada bedanya seperti yang sudah-sudah, hampir jadi kebiasaan para laki-laki pada umunya menghabiskan waktu bersama kawan-kawan di warung kopi.

sekian perjalanan cerita keseharian saya di hari sabtu 22 jan 2022. dan terima kasih untuk semuanya.


salam dari saya
@umar69.

Cc;
@irawandedy
@klen.civil
@heriadi
@sofian88

Sort:  
 3 years ago 

100.0% уникальности текста (uniqueness of the text)
Здравствуйте. Это полуавтоматическая проверка уникальности сервисом content-watch. Пожалуйста, сообщайте о неточностях. Уникальность вашей статьи согласно сервиса content-watch.ru равна: 100.0%

Hello. This is a half-automatic uniqueness check by the content-watch service Please report any inaccuracies The uniqueness of your stat th according to the content-watch.ru service is equal to: 100.0%

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57882.05
ETH 2579.00
USDT 1.00
SBD 2.35