Giving With STEEM || Charity Activities || worldsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago
Note : 50% of Rewards Donated to Charity Account: @worldsmile

Assalamualaikum.wr.b

Hai semuanya bagai mana kabar anda hari ini semoga saja sehat-sehat saja.
hari ini saya sangat senang sekali setelah melihat posts tentang amal oleh saudara @sofyan88 yang meyelenggarakan program "Memberi dengan Steem" edisi yang ke 2 kalinya. Menurut dalam keterangan beliau

dalam beberapa hari saya membaca pengumuman tetang steemit awards 2021,
sebelumnya saya juga mengucapkan selamat kepada komunitas kita steem for betterlife atas pencapain yang sempurna menurut saya.
menjadi salah satu komunitas terbaik dalam steemit awards 2021.karena hal ini lah kami semakin yakin kepada komunitas steem for bertterlife akan semakin maju, karena disini banyak sekali pengaruh besar terhadap populasi manusia dalam beramal pastinya.

Memberi dengan Steem untuk Membuat Senyum Dunia

bahwa interaksi sosial merupakan kekuatan yang paling kuat untuk menghubungan kan antar sesama manusia. sebagi yang yelah kita ketahui kita tidak bisa hidup sendiri melainkan kita selalu membutuhkan orang lain dalam kehidupan kita tampa mereka kita bukanlah siap-siapa.

Steem For Betterlife yang saat ini sedang memperjuangkan nasib saudara kita terhadap dampak Topan Odette di Pulau Mactan di Filipina,
@worldsmile bergerak cepat dalam hal Ini adalah bentuk interaksi sosial yang nyata.

  • Kegiatan saya bersama program Memberi dengan Steem yang dipublikasikan oleh saudara kita @sofian88.
    Yang kebetulan sekali hari ini hari jumat tanggal 31 desember 2021
    setiap hari jumat saya meringankan tangan saya utuk terus berbuat baik dalam hal beramal di mesjid.

png_20211231_163923_0000.png

Mungkin hal ini terlihat kecil dan sederhana. Namun apa yang saya lakukan adalah bentuk kepedulian terhadap sesama dan umunya.

Saya merasa bahwa interaksi sosial dalam bentuk sekecil apapun dapat menjalin dan mempererat tali persaudaraan antar umat manusia, @sopfyan88 selaku penyelenggara program Memberi dengan Steem, membawa dampak positif dalam kehidupan saya sehari-hari dan itu sangat lah baik.

Demikian aktivitas amal saya dengan program
memberi dengan Steem. Terima kasih kepada semua sahabat steemians atas motivasi dan khusunya kepada saudara @sofian88.


beramalah lah dengan kemampuanmu
karena dengan beramal itu jalan yang sebaik-baiknya.

salam dari saya
@umar69

Sort:  
 3 years ago 

Sekecil apapun tindakan kebaikan yang kita lakukan, akan memberi dampak positif bagi orang banyak.

Thank you for sharing great content with Steem, and by giving a 50% gift to the @worldsmile account, it means you have done a lot of charity around the world.

 3 years ago 

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58404.34
ETH 2367.70
USDT 1.00
SBD 2.45